Deskripsi Pekerjaan:
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Asuransi Bintang sebagai posisi Learning and Development Staff. Jika Lowongan Kerja Learning and Development Staff di Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Asuransi Bintang sebagai posisi Learning and Development Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
- Lulusan S1 Manajemen, Pendidikan, SDM, Psikologi atau sejenisnya dengan IPK minimal 3,00
- Minimal 1 tahun pengalaman dalam pelatihan atau pengembangan pembelajaran.
- Memiliki kemampuan Analisis Kebutuhan Pelatihan (TNA).
Job Description :
- Berkoordinasi dengan pihak terkait (user, vendor, kandidat/calon kandidat) dalam mempersiapkan dan memastikan pelaksanaan pelatihan berjalan dengan baik.
- Memberikan Training kepada calon Kandidat TSO dan TSO Aktif
- Induction Pegawai Baru antara lain mengenai PT Asuransi Bintang, HRIS Minovais, dan Office Tour
- Melakukan Training Need Analysis, Pengumpulan Materi, Pembuatan Materi, untuk dipresentasikan di Depan User / HR Group Head
- Melakukan administrasi Pelaksanaan Training, diantaranya pengajuan dan persetujuan User/HRGA, pendaftaran ke provider training, pengiriman undangan kepada peserta, pengajuan FPC, dan pelaporan kegiatan training
- Mempersiapkan dan mengembangkan modul pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan
- Update data system HRIS/minovais terkait training, diantaranya data 'event' training dan file data 'sertifikat'
- Memberikan analisis kinerja program pelatihan dan Evaluasi hasil pelatihan TSO dalam 3 bulan pasca pelatihan
- Pembuatan Laporan Bulanan Meeting Department
Proses Rekrutmen & Seleksi:
- Pengisian FAP (Form Aplikasi Pelamar)
- Ketentuan dalam mengisi Formulir Aplikasi Pelamar PT Asuransi Bintang Tbk
- Memiliki jaringan internet yang stabil
- Aplikasi diisi secara lengkap, terutama pada bagian riwayat pekerjaan sebagaimana yang tertera pada CV
- Pengisian WAJIB menggunakan Mozilla Firefox di Komputer/Laptop (tidak bisa dilakukan melalui HP/handphone).
- Kandidat terlebih dahulu HARUS mempersiapkan dokumen-dokumen berikut berupa soft copy untuk di upload. Diantaranya:
- Surat Referensi Kerja/Paklaring (jika ada)
- Ijazah pendidikan terakhir
- Size total keseluruhan file <10Mb dan Foto yang di upload <300Kb. Selain itu pastikan nama file tidak boleh lebih dari 15 karakter dan format file dimohon sudah diubah menjadi PNG
- Screening (administrasi, kesehatan, background check)
- Pencocokan Kompetensi (test psikologi, test kompetensi, interview, test lain yg diperlukan)
Info Pekerjaan:
- Perusahaan: Asuransi Bintang
- Posisi: Learning and Development Staff
- Lokasi Kerja: Yogyakarta
- Negara: ID
Cara Mengirimkan Lamaran:
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Learning and Development Staff di kantor Yogyakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »