Posisi | KOORDINATOR AREA TENAGA ALIH DAYA (SAMARINDA) |
Tanggal | 11 Agustus 2025 |
Penutupan | 10 September 2025 |
Perusahaan | PT Pesonna Optima Jasa |
Kota | Samarinda | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Pesonna Optima Jasa sebagai posisi KOORDINATOR AREA TENAGA ALIH DAYA (SAMARINDA). Jika Lowongan Kerja KOORDINATOR AREA TENAGA ALIH DAYA (SAMARINDA) di Samarinda ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Pesonna Optima Jasa sebagai posisi KOORDINATOR AREA TENAGA ALIH DAYA (SAMARINDA) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
1. Usia maksimal 45 tahun.
2. Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat.
3. Lokasi atau penempatan kerja di Samarinda dengan area penugasan/pekerjaan di seluruh Provinsi Kalimantan Timur.
4. Memiliki pengalaman kerja minimal selama 3 (tiga) tahun di bidang bisnis outsourcing (Tenaga Alih Daya).
5. Memilki kemampuan mengoperasikan program komputer Microsoft Word, Microsoft
Excel, Microsoft Powerpoint secara aktif untuk proses pembuatan laporan rutin (harian, mingguan, bulanan).
6. Memahami Undang-Undang dan peraturan/kebijakan yang berhubungan dengan bidang ketenagakerjaan akan menjadi nilai tambah.
7. Memiliki sertifikat Gada Utama (Gadut) atau minimal sertifikat Gada Madya untuk Satuan Pengamanan (Satpam) akan menjadi nilai tambah.
8. Memiliki kemampuan untuk melakukan proses administrasi yang berkaitan dengan pengelolaan outsourcing (Tenaga Alih Daya) dan jasa pengamanan seperti absensi karyawan, dokumen pengelolaan SDM, dokumen perjanjian kerja, surat tugas dan pelaksanaan proses pembinaan Tenaga Alih Daya (TAD).
9. Memiliki relasi yang luas dengan berbagai jenis perusahaan swasta, perusahaan BUMN/BUMD dan lembaga pemerintah lainnya akan menjadi nilai tambah.
10. Sehat jasmani dan rohani serta berpenampilan menarik dan percaya diri.
11. Memiliki kartu BPJS Kesehatan yang kepesertaanya masih berlaku
12. Memiliki SIM A dan SIM C yang masih berlaku.
13. Memiliki kemampuan untuk mengendarai mobil manual, mobil matic dan sepeda motor dengan baik.
12. Berkepribadian baik, memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi terhadap Perusahaan.
13. Mampu bekerja bersama dalam kelompok/tim dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.
14. Status karyawan adalah Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) atau karyawan kontrak langsung di bawah PT Pesonna Optima Jasa selama 12 bulan.
15. Mendapatkan penghasilan bulanan yang menarik sesuai dengan keahlian dan pengalaman kerja yang dimiliki.
16. Mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Tunjangan Hari Raya
(THR), Bonus Tahunan, Asuransi Kesehatan selain BPJS Kesehatan, Tunjangan Pakaian Kerja dan Tunjangan Cuti Tahunan.
17. Apabila berminat bisa mengirimkan lamaran dan CV lengkap ke **************@optimajasa.co.1d dengan judul : nama pelamar _ area manager samarinda
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan KOORDINATOR AREA TENAGA ALIH DAYA (SAMARINDA) di kantor Samarinda di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »