Lowongan Kerja Junior Customer Service Case Manager (Yogyakarta) di PT Horizon Internusa Persada

Posisi Junior Customer Service Case Manager (Yogyakarta)
Tanggal 27 Agustus 2025
Penutupan 26 September 2025
Perusahaan PT Horizon Internusa Persada
Kota Yogyakarta | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Horizon Internusa Persada sebagai posisi Junior Customer Service Case Manager (Yogyakarta). Jika Lowongan Kerja Junior Customer Service Case Manager (Yogyakarta) di Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Horizon Internusa Persada sebagai posisi Junior Customer Service Case Manager (Yogyakarta) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Junior Case Manager

Case Manager who is experienced and problem solving oriented. This position is responsible for end-to-end management of customer complaints, with a special focus on VIP Guests and escalation cases. The ideal candidate must have strong communication skills, think analytically, and be able to coordinate with various parties across departments to achieve complete and satisfactory solutions.

Responsibilities:

- Monitor, handle and provide fast and clear solution for high priority case & customer complaint.

- Active coordination with another department in order to solving case & complaint.

- Taking decision for every high priority case & customer complaint.

- Lead and manage performance subordinate (Case Leader) .

Requirements:

- Bachelor's degree in a related field (Business Management, Communications, Customer Service, etc.).

- Minimum 3-5 years of experience in Customer Service, with a focus on handling complex complaints or VIP customers (Experience in the field of Complaint Management will be highly preferred).

- Proficient in verbal and written communication that is empathetic, persuasive and professional.

- Strong in analysis to identify the root of the problem and find innovative solutions.

- Experienced in negotiating and mediating conflicts for positive outcomes.

- Organized, able to manage multiple cases at once with attention to detail and deadlines.

- Able to work effectively in a team and build relationships between departments.

- Able to work under pressure, manage emotions, and stay calm.

- Highly committed to customer satisfaction and a strong desire to resolve problems.

- Proficient in using CRM systems (e.g., Zendesk) will be an added advantage.

- Willing to be full WFO and work with shifting schedules.

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Horizon Internusa Persada
  • Posisi: Junior Customer Service Case Manager (Yogyakarta)
  • Lokasi Kerja: Yogyakarta
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Junior Customer Service Case Manager (Yogyakarta) di kantor Yogyakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Copy Writer di PT IDE MAKMUR SEJAHTERA

Diposting: 20 Oktober 2025
Laki-laki/PerempuanBerpengalaman selama 3 tahun (nilai tambah)Memahami unsur-unsur materi komunikasi digitalInovatif mengembangkan dan mengaktualisasi ide-ide k
Perusahaan: PT IDE MAKMUR SEJAHTERA
Lokasi: Yogyakarta

  Call Center Kartu Kredit di PT Infomedia Nusantara

Diposting: 20 Oktober 2025
Persyaratan:PendidikanMinimal D3/D4/S1Semua JurusanPengalamanBerpengalaman di bidang pelayanan online atau offlinePengalaman di Call Center/ Pengalaman di Perba
Perusahaan: PT Infomedia Nusantara
Lokasi: Yogyakarta

  Call Center Kartu Kredit di PT. Infomedia Nusantara (Telkom Group) Site Jogja & Semarang

Diposting: 20 Oktober 2025
Persyaratan:PendidikanMinimal D3/D4/S1Semua JurusanPengalamanBerpengalaman di bidang pelayanan online atau offlinePengalaman di Call Center/ Pengalaman di Perba

  Optimasi Tiktok di CV. Herbalasia Indonesia

Diposting: 20 Oktober 2025
RingkasanSyarat PekerjaanPria atau WanitaPendidikan minimal D3/S1Fresh graduate dipersilahkan melamarDapat menggunakan komputerDapat bekerja dalam tim dan berko
Perusahaan: CV. Herbalasia Indonesia
Lokasi: Yogyakarta

  Call Center di PT Horizon Internusa Persada

Diposting: 20 Oktober 2025
Mengidentifikasi kebutuhan customer dan memberikan solusi yang dibutuhkan melalui layanan telepon dan chatMembuat dan memelihara hubungan baik serta membangun k