Posisi | IT Technical Support / Engineer |
Tanggal | 15 September 2025 |
Penutupan | 15 Oktober 2025 |
Perusahaan | Eikon Technology |
Kota | Surabaya | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Eikon Technology sebagai posisi IT Technical Support / Engineer. Jika Lowongan Kerja IT Technical Support / Engineer di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Eikon Technology sebagai posisi IT Technical Support / Engineer dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
EIKON Technology, adalah Google Cloud Partner terbesar di Indonesia dan kami mencari candidat yang berpotensi untuk menjadi IT Technical Support. Please apply only if you are qualified as follows:
The primary work activities include:
Untuk membantu client dan menyediakan solusi untuk query atau pertanyaan yang disampaikan melalui helpdesk ticketing services
Deploy Google Solutions / Microsoft untuk Customers (Mid-Market & Enterprise)
Managing internal local network and servers
Training / presentation untuk customers yang membutuhkan support / assistance baik di internal EIKON maupun di lokasi client (di luar kota; Jakarta, Bali, and kota lainnya)
Support di dalam Research & Development dari Products / Solutions
Support kebutuhan internal; project team, sales team, admin.
The ideal candidates would be:
Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Engineering / Computer Science.
Required skill(s): Network, Windows server/Linux, training presentation, DNS Server, good communication skill, English is a plus, Email Servers, Active Directory.
At least 2 year of working experience in the related field is required for this position; helpdesk service, customer support, or technical support
Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Technical & Helpdesk Support or equivalent.
Full-Time position(s) available.
Willing to travel (visit customers out of town)
What you can expect:
Anda akan mendapatkan training secara professional oleh EIKON Technology sebagai Google Cloud Partner
Anda akan mendapatkan akses dan kolaborasi dengan Team Google Asia Pacific / HQ - One of the biggest IT Company in the World
Anda akan mendapatkan Certificate dari Google setelah menyelesaikan program training dari EIKON Technology
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan IT Technical Support / Engineer di kantor Surabaya di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »