Posisi | Inventory Staff |
Tanggal | 17 Oktober 2025 |
Penutupan | 16 November 2025 |
Perusahaan | PT Cashlez Worldwide Indonesia |
Kota | Jakarta | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Cashlez Worldwide Indonesia sebagai posisi Inventory Staff. Jika Lowongan Kerja Inventory Staff di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Cashlez Worldwide Indonesia sebagai posisi Inventory Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
cashUP adalah perusahaan pertama di Indonesia yang mengembangkan berbagai solusi pembayaran secara lokal, termasuk payment gateway bersertifikasi penuh untuk transaksi dengan kartu fisik dan alat pelaporan yang berfokus pada kebutuhan merchant.
Misinya adalah untuk berkembang dengan cepat namun stabil, guna menyediakan gateway omni-channel yang sesungguhnya bagi para merchant. Hal ini mencakup layanan pembayaran fisik cashUP (melalui EDC dan mPOS) serta layanan pembayaran e-commerce cashUP dengan dukungan Open API untuk solusi pembayaran lain yang tidak bersaing, seperti yang berbasis mobile, e-wallet, dan media sosial.
Job Description :
1. Mengelola dan memantau inventory EDC secara akurat dan efisien.
Mengupdate data inventory EDC secara teratur untuk memastikan keakuratan dan ketercapaian.
Mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah: Mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah yang terkait dengan inventory EDC.
Mengelola aset EDC dengan efektif dan efisien untuk memastikan keandalan dan keamanan.
Menjaga dan menghitung stock opname secara akurat
Memastikan EDC dalam kondisi yang baik dan sesuai dengan standar operasional sebelum dilakukan pemasangan dengan client
Rekonsiliasi invoice penagihan/pembayaran vendor
Responsive terhadap complain yang masuk
Kualifikasi :
1. Mampu berkomunikasi dengan efektif dengan tim lain dan stakeholders untuk memastikan keakuratan data inventory.
Mampu berkomunikasi dengan vendor untuk memastikan keakuratan dan keandalan perangkat EDC.
Mampu mengelola dokumentasi inventory EDC dengan akurat dan efisien.
Kemampuan pengelolaan keamanan fisik: Mampu mengelola keamanan fisik perangkat EDC dan mencegah kehilangan atau kerusakan.
Mampu bekerja sama dengan tim lain untuk memastikan keakuratan dan efisiensi inventory EDC.
Mampu beradaptasi dengan perubahan teknologi dan proses inventory EDC.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Inventory Staff di kantor Jakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »