Lowongan Kerja HRIS Speciaslist di Zurich Insurance Group

Posisi HRIS Speciaslist
Tanggal 13 Agustus 2025
Penutupan 12 September 2025
Perusahaan Zurich Insurance Group
Kota Jakarta | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Zurich Insurance Group sebagai posisi HRIS Speciaslist. Jika Lowongan Kerja HRIS Speciaslist di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Zurich Insurance Group sebagai posisi HRIS Speciaslist dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

  • Perform detailed data entry tasks, diligently entering information from various employee records into the HR systems.
  • This may includes personal details, employment history, performance evaluations, training records, and benefits information.
  • Reviews all paperwork for completeness and accuracy before entering into system.
  • Follows up with respective HR teams on clarification or with any discrepancies/issues.
  • May support the resolution of payroll misapplied actions, working with local Human Resources Representative as necessary.
  • Maintains a thorough and up-to-date working knowledge of Human Resources procedures and processes.
  • Assists in documenting Human Resources administrative processes.

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Zurich Insurance Group
  • Posisi: HRIS Speciaslist
  • Lokasi Kerja: Jakarta
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan HRIS Speciaslist di kantor Jakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Administrasi Gudang - Jakarta Selatan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian administrasi gudang / warehouse Melakukan pembukuan dan pencatatan keluar dan masuknya barang Memanta

  Office Boy (OB Kantor) - Jakarta Selatan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Membersihkan setiap ruangan serta fasilitas yang ada dilingkungan kantor Memiliki tanggung jawab atas kebersihan dan kerapihan lin

  Helper Admin Gudang - Jakarta Selatan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Membantu pekerjaan helper admin gudang / staff gudang lainnya Menyiapkan permintaan – permintaan barang yang siap dikirim Posi

  Receptionist - Jakarta Selatan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Kedatangan tamu dan memberikan arahan Menerima dan menghubungkan telepon masuk kepada pihak yang dituju Menyampaikan pe

  Staff Administrasi - Jakarta Selatan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Staff Administrasi / Admin Kantor Membuat pembukuan ringan tertulis / dengan komputer Membuat laporan terba