Lowongan Kerja HRGA Operations Staff di CJ Logistics

Posisi HRGA Operations Staff
Tanggal 17 September 2025
Penutupan 17 Oktober 2025
Perusahaan CJ Logistics
Kota Bekasi | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan CJ Logistics sebagai posisi HRGA Operations Staff. Jika Lowongan Kerja HRGA Operations Staff di Bekasi ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari CJ Logistics sebagai posisi HRGA Operations Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

About the role

We are looking for a dedicated and organized HRGA Operations Staff to join our team in Cikarang Pusat, Jawa Barat. In this role, you will be responsible for supporting the day-to-day operations of our Human Resources and General Affairs department, ensuring efficient and effective processes to contribute to the overall success in our site.

Role and Responsibilities :

  • Administering and managing HR documentation, including employee records, leave requests, and administrative support
  • Assisting with the coordination of HR activities such as recruitment, onboarding, and employee relations
  • Providing support for general affairs functions, such as facilities management, and event planning
  • Communicating with employees to address inquiries and resolve HR-related issues
  • Maintaining and updating HR information systems and databases
  • Collaborating with HR Team in HO and cross-functional teams to ensure seamless HR and administrative operations
  • Participating in the implementation of HR policies and procedures

Requirements :

  • A bachelor's degree in Human Resources, Business Administration, or a related field
  • 1-2 years of experience in an HR or administrative role, preferably in a fast-paced environment
  • Strong organizational and multi-tasking skills with attention to detail
  • Excellent communication and interpersonal skills, with the ability to interact effectively with all levels of the organization
  • Proficiency in using HR information systems and Microsoft Office applications
  • A team player with a proactive and problem-solving mindset
  • Knowledge of Indonesian labor laws and regulations is an advantage
  • Willing to be placed in Cikarang Pusat, Delta Mas.

Apply now to join our team and be a part of our exciting journey!

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: CJ Logistics
  • Posisi: HRGA Operations Staff
  • Lokasi Kerja: Bekasi
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan HRGA Operations Staff di kantor Bekasi di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Logistik Staff - Bekasi di PT Prasetia Dwidharma

Diposting: 21 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Membuat surat jalan keluar Menerima dan mengecek barang masuk ke gudang Membuat laporan stok gudang Mengecek stok gudang apabi
Perusahaan: PT Prasetia Dwidharma
Lokasi: Bekasi

  Customer Service - Bekasi di PT Prasetia Dwidharma

Diposting: 21 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Customer Service Menjalin hubungan baik dengan klien atau customer Berdomisili di Bekasi Kualifikasi / Per
Perusahaan: PT Prasetia Dwidharma
Lokasi: Bekasi

  Staff Purchasing - Bekasi di PT Prasetia Dwidharma

Diposting: 21 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan utama untuk posisi / bagian purchasing Membuat PO (cari penawaran, tabulasi, nego harga) Pengajuan biaya unt
Perusahaan: PT Prasetia Dwidharma
Lokasi: Bekasi

  Office Data Entry (ODE) - Bekasi di PT Prasetia Dwidharma

Diposting: 21 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas bagian data entry sesuai SOP setiap perusahaan yang bekerja sama Bertugas melakukan penginputan data Berdomisili
Perusahaan: PT Prasetia Dwidharma
Lokasi: Bekasi

  Staff Administrasi - Bekasi di PT Prasetia Dwidharma

Diposting: 21 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Staff Administrasi / Admin Kantor Membuat pembukuan ringan tertulis / dengan komputer Membuat laporan terba
Perusahaan: PT Prasetia Dwidharma
Lokasi: Bekasi