Posisi | HRGA-Mandarin Staff |
Tanggal | 24 Juni 2025 |
Penutupan | 24 Juli 2025 |
Perusahaan | YOFC International |
Kota | Jakarta Barat | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan YOFC International sebagai posisi HRGA-Mandarin Staff. Jika Lowongan Kerja HRGA-Mandarin Staff di Jakarta Barat ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari YOFC International sebagai posisi HRGA-Mandarin Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Handle booking of air ticketing and accommodation for all the employee's business trip
Submit payment of the monthly billing of all the water and electricity billing
Handle for monthly purchase for all the office supplies and office pantry
Maintenance office supplies stock
Helping GA Manager to filling contract and others legal company documents
Make weekly report of company activities
Assist the GA Manager with organizing company events and meetings
Assist the GA Manager in all matters regarding GA
Requirements:
Has minimal Diploma Degree in any field
Good English ability is a MUST
Able to speak Mandarin is highly desirable
Can operate a computer (at least Ms. Office)
Good communication skills
Collaborative with good interpersonal skills
Can speak mandarin plus point
Can join ASAP
Domicile in Jakarta Barat would be much preferred
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan HRGA-Mandarin Staff di kantor Jakarta Barat di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »