Lowongan Kerja HRD Staff di PT. PALMA SERASIH TBK

Posisi HRD Staff
Tanggal 03 November 2025
Penutupan 03 Desember 2025
Perusahaan PT. PALMA SERASIH TBK
Kota Jakarta Selatan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. PALMA SERASIH TBK sebagai posisi HRD Staff. Jika Lowongan Kerja HRD Staff di Jakarta Selatan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. PALMA SERASIH TBK sebagai posisi HRD Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Job Descriptions

  • Melakukan proses recruitment mulai dari pemasangan iklan lowongan kerja sampai administrasi karyawan baru
  • Mempersiapkan perjanjian kerja untuk karyawan baru, membuat surat pengantar medical/surat jalan untuk karyawan kebun
  • Mengatur keberangkatan karyawan baru ke lokasi kerja seperti pemesanan tiket, pengaturan penjemputan sampai ke lokasi kerja
  • Membuat update recruitment secara mingguan dan bulanan
  • Membantu dalam proses administrasi terkait pekerja Non Staff dan berkordinasi dengan departemen lain
  • Membuat kebijakan/edaran/ketentuan divisi HR
  • Melakukan monitoring perjanjian kerja status pekerja
  • Memastikan documents pekerja tersimpan dan terasip dengan baik
  • Melakukan proses onboarding karyawan baru dan offboarding pekerja

Kualifikasi

  • S1 dari Jurusan Psikologi/Management/Hukum
  • Pengalaman min. 2 tahun sebagai HRD Staff/HR Generalist/Human Capital
  • Punya pengalaman di Perkebunan Kelapa Sawit lebih disukai
  • Memiliki minat belajar yang tinggi terhadap Human Resources
  • Komunikatif dan punya inisiatif yang tinggi
  • Menguasai Ms. Office
  • Bersedia ditempatkan di HO Jakarta

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT. PALMA SERASIH TBK
  • Posisi: HRD Staff
  • Lokasi Kerja: Jakarta Selatan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan HRD Staff di kantor Jakarta Selatan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Receptionist Kantor - Jakarta Selatan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Bagian Depan / Resepsionis Memberikan informasi / menerima informasi Melakukan penerimaan telepon bagian fr

  Staff Administrasi Pembukuan - Jakarta Selatan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan Melakukan pendataaan , pecatatat

  Operator Produksi - Jakarta Selatan di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Jakarta Selatan

  Helper Tim - Jakarta Selatan di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Jakarta Selatan

  Quality Control - Jakarta Selatan di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Jakarta Selatan