Lowongan Kerja HR Coordinator di CV A&A Property

Posisi HR Coordinator
Tanggal 19 September 2025
Penutupan 19 Oktober 2025
Perusahaan CV A&A Property
Kota Surabaya | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan CV A&A Property sebagai posisi HR Coordinator. Jika Lowongan Kerja HR Coordinator di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari CV A&A Property sebagai posisi HR Coordinator dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

KesempatanCv. A&A Property, perusahaan properti yang sedang berkembang, mencari HR Coordinator yang berpengalaman dan profesional untuk bergabung dengan tim kami di Surabaya, Jawa Timur. Dalam peran ini, Anda akan menjadi bagian penting dari tim Sumber Daya Manusia kami, bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan proses perekrutan, pengembangan, dan pengelolaan karyawan.

Tanggung Jawab

  • Melakukan proses perekrutan, termasuk mengelola posting lowongan kerja, menyaring aplikasi, dan membantu dalam proses wawancara
  • Mengelola dukungan administratif untuk manajemen sumber daya manusia dan perusahaan, seperti pengelolaan dokumen karyawan, pemrosesan penggajian, dan manajemen cuti
  • Membantu dalam pengembangan dan implementasi kebijakan dan prosedur SDM yang sejalan dengan tujuan bisnis perusahaan
  • Mengelola program onboarding untuk karyawan baru dan memastikan transisi mereka ke lingkungan kerja yang lancar
  • Memfasilitasi pelatihan dan pengembangan karyawan untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan mereka
  • Mengelola fasilitas kantor dan lingkungan kerja dengan baik

Persyaratan

  • Gelar sarjana di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Psikologi, atau disiplin ilmu terkait
  • Minimal 1 tahun pengalaman dalam peran koordinator atau asisten SDM
  • Pemahaman yang baik tentang praktik dan peraturan ketenagakerjaan di Indonesia
  • Kemampuan komunikasi interpersonal yang kuat, baik lisan maupun tertulis
  • Kemampuan untuk bekerja dalam tim dan beradaptasi dengan lingkungan yang dinamis
  • Terampil dalam penggunaan perangkat lunak dan aplikasi Microsoft Office
  • Memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, kreativitas, dan berorientasi pada detail

Lamar posisi HR Coordinator yang menarik ini sekarang!

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: CV A&A Property
  • Posisi: HR Coordinator
  • Lokasi Kerja: Surabaya
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan HR Coordinator di kantor Surabaya di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Gudang - Surabaya di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian staff gudang / operator gudang Melakukan pengecekan produk yang akan di packing Packing produk yang
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Surabaya

  Data Entry - Surabaya di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas bagian data entry sesuai SOP setiap perusahaan yang bekerja sama Bertugas melakukan penginputan data Berdomisili
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Surabaya

  Quality Control (QC) - Surabaya di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas dan pekerjaan di bagian Quality Control Office secara rutin Koordinasi dengan tim proyek untuk setiap temuan ketid
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Surabaya

  Receptionist - Surabaya di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian receptionist / resepsionis perkantoran Menerima tamu datang dari luar Menerima dan menghubungkan tele
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Surabaya

  Staff Administrasi - Surabaya di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertugas untuk melakukan pekerjaan di bagian administrasi Melakukan pendataan secara manual / komputerisasi Melakukan arsip data
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Surabaya