Deskripsi Pekerjaan:
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan SAS HOSPITALITY Indonesia sebagai posisi Front Office Manager. Jika Lowongan Kerja Front Office Manager di Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari SAS HOSPITALITY Indonesia sebagai posisi Front Office Manager dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Front Office Manager
Grand Tjokro Yogyakarta Front Office
Berakhir pada 09 Okt 2025 Diperbarui 2 minggu yang lalu
Tanggung Jawab
- Front Office Manager bertanggung jawab terhadap semua section di Front Office, menjaga hubungan baik dengan department lain di perusahaan dan kepada pelanggan.
- Front Office Manager selalu tampil rapih yang sesuai dengan ekspektasi perusahaan.
- Front Office Manager selalu memberikan informasi yang jelas terhadap karyawan untuk operasi perusahaan sehari hari dan acara yang akan berlangsung.
- Front Office Manager harus melibatkan diri dalam segala hal yang luar biasa.
- Front Office Manager harus mengetahui strategi penjualan dan sering berkomunikasi dengan petugas reservasi, mengembangkan pengetahuan mengenai perkembangan perusahaan.
- Front Office Manager mengetahui semua pelanngan yang aktif dan mengetahui permintaan khusus pelanggan, memastikan permintaan pelanggan terpenuhi sesuai dengan peraturan perusahaan.
- Front Office Manager menguasai semua Emergency Plans dan memahi cara penanganannya.
- Front Office Manager harus bisa mewakili perusahaan dengan cara yang profesional dan sopan.
- Front Office Manager harus menyelesaikan semua tugas bulanan secara konsisten dan terkontrol.
- Bertanggungjawab penuh atas kelancaran, efesien dan profesional di semua Front Office Department dan memastikan operasi berjalan baik.
- Memastikan semua prosedur dan kebijakan dijalankan secara konsisten.
- Melakukan audit dan kontrol secara konsisten. Berkomunikasi aktif dengan bagian Accounting bilamana terjadi penyimpangan dan melakukan pembinaan terhadap karyawan bila diperlukan.
- Membangun komunikasi yang baik antar department untuk nmemastikan tingkat kepuasan pelanggan.
- Disiplin terhadap prosedur dan kebijakan perusahaan mengenai keuangan di Front Desk Agent ( Cash Float ).
- Menjaga kerahasian Password karyawan dan selalu memberikan masukan kepada karyawan untuk selalu Log Out ketika meninggalkan tempat kerja.
- Melatih dan mengembangkan semua karyawan setinggi mungkin. Memastikan bahwa pelatihan sehari hari disediakan untuk tehnis, perhotelan, komunikasi, management dan keterampilan organisasi.
- Memberikan contoh yang positif, pro aktif terhadap tamu di area lobby.
- Memastikan bahwa semua program di perusahaan berjalan dengan baik dan konsisten dan diketahui oleh semua karyawan Front Office.
- Selalu berpedoman pada standar perusahaan untuk mengarah pada kepuasan pelanggan.
- Melakukan pengontrolan di Front Office dan harus sesuai dengan budget. Mempunyai sistem kontrol dan terkendali.
- Selalu berkomunikasi dengan Duty Manager - Head of Front Desk Agent tentang cara mengaudit dan menginformasikan prosedur yang tepat.
- Mau menerima tugas tambahan atau prosedur untuk tingkat kepuasan pelanggan.
- Menyelesaikan permasalahan sistem secepat mungkin dan mempunyai sistem manual untuk mengantisipasi keadaan. Dapat memberikan solusi cara menghadapinya.
- Menjadwalkan pertemuan bulanan secara konsisten seluruh Front Office Department, pertemuan Departmetn Head dan pertemuan strategi penjualan dengan Sales Marketing.
- Selalu memonitor kesibukan di area lobby dan memastikan kelancaran operasionalnya.
Deskripsi Pekerjaan
Persyaratan
1. Male/Female
2. Relevant education background
3. Min. 2 years experience in a similar position
4. Strong understanding of OTA platforms
5. Well organized with strong attention to detail
6. Highly motivated, creative and innovative
7. Strong leadership
8. Familiar with VHP System
Info Pekerjaan:
- Perusahaan: SAS HOSPITALITY Indonesia
- Posisi: Front Office Manager
- Lokasi Kerja: Yogyakarta
- Negara: ID
Cara Mengirimkan Lamaran:
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Front Office Manager di kantor Yogyakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »