Posisi | Front Desk Officer |
Tanggal | 19 Agustus 2025 |
Penutupan | 18 September 2025 |
Perusahaan | Stellar Capsules Seminyak |
Kota | Seminyak | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Stellar Capsules Seminyak sebagai posisi Front Desk Officer. Jika Lowongan Kerja Front Desk Officer di Seminyak ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Stellar Capsules Seminyak sebagai posisi Front Desk Officer dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Stellar Capsules Seminyak sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Front Desk Officer di Seminyak, Bali. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.
Kualifikasi pekerjaan:Stellar Capsule Seminyak features accommodation with a restaurant, pool, bar and shared lounge is looking for a well-groomed, friendly Front Desk to be responsible for welcoming guests.
Responsibilities
-Checking guests in and out.
-Receiving and managing reservations made online and telephonically.
-Verifying guests' payment methods during check-in.
-Check, sort and forward emails
-Monitor Hostels supplies and place orders when necessary
-Answer questions and address complaints
-Assigning room/bed to guests and informing guest about our Hostels facilities and services.
-Keeping abreast of attractions that may be of interest to guests.
Requirements
-Diploma qualification or equivalent.
-Previous hospitality experience min 1 year would be advantageous.
-Strong written and verbal communication skills in English
-Well-presented and professional appearance.
-Able to join immediately
Only shortlisted candidates will be interviewed and have the opportunity to travel overseas to Singapore for short orientation.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Front Desk Officer di kantor Seminyak di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »