Posisi | Front Desk Office |
Tanggal | 06 Oktober 2025 |
Penutupan | 05 November 2025 |
Perusahaan | Bali Super Host |
Kota | Gianyar | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Bali Super Host sebagai posisi Front Desk Office. Jika Lowongan Kerja Front Desk Office di Gianyar ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Bali Super Host sebagai posisi Front Desk Office dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
PT. Bali Super Host sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Front Desk Office di MAS, Bali. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.
Persyaratan untuk peran ini:Qualifications:
Minimum education: High School (Diploma or Bachelor's Degree in Hospitality, Administration, or Communication is a plus)
Well-groomed and professional appearance
Friendly, polite, and customer-oriented communication skills
Able to multitask
Minimum 1 year of experience in Front Office, Receptionist, or Customer Service roles (experience in hospitality or villa management is preferred)
Proficient in Microsoft Office (Word, Excel, etc.)
Good communications both English and Indonesian (spoken & written)
Strong organizational and time management skills
Able to coordinate with other departments
Responsibilities:
Greet and assist visitors or clients at the head office in a professional and welcoming manner
Ensure all company information at the front office is presented accurately and neatly
Perform other administrative duties as assigned by management
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Front Desk Office di kantor Gianyar di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »