Lowongan Kerja FRONT DESK ADMIN HOTEL di PT. OLOAN LARIS SUKSES

Posisi FRONT DESK ADMIN HOTEL
Tanggal 03 November 2025
Penutupan 03 Desember 2025
Perusahaan PT. OLOAN LARIS SUKSES
Kota Medan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. OLOAN LARIS SUKSES sebagai posisi FRONT DESK ADMIN HOTEL. Jika Lowongan Kerja FRONT DESK ADMIN HOTEL di Medan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. OLOAN LARIS SUKSES sebagai posisi FRONT DESK ADMIN HOTEL dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

*MOHON DIBACA BAIK-BAIK*

HARAP DILAMPIRKAN Foto TERAKHIR, JIKA TIDAK DIANGGAP GUGUR !!!

KAMI BERHARAP yang mempunyai Kualifikasi dan Persyaratan diatas yang Dapat Melamar Pekerjaan ini. Diluar dari Kompetensi diatas Kami akan Mengabaikannya.

Kualifikasi :

  • Fasih berbahasa Inggris adalah "WAJIB"
  • Pendidikan S1/ D3/ SMK (Jurusan Manajemen Perhotelan)
  • Domisili di kota Medan dan sekitarnya
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Receptionist
  • Mahir Ms. Office Excel untuk membuat laporan keuangan
  • Memiliki keterampilan layanan pelanggan yang sangat baik
  • Mempunyai kemampuan komunikasi verbal yang baik
  • Mampu mengoperasikan aplikasi, software atau tools hotel untuk check in, billing dan sebagainya
  • Mempunyai kemampuan untuk memecahkan masalah yang terjadi pada tamu dengan cara yang ramah dan tepat waktu
  • Bersikap ramah, tenang, dan friendly
  • Mempunyai pengetahuan tentang departemen reservasi
  • Diutamakan yang bisa masuk dihari Minggu/ hari Libur, (Jika dibutuhkan)

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT. OLOAN LARIS SUKSES
  • Posisi: FRONT DESK ADMIN HOTEL
  • Lokasi Kerja: Medan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan FRONT DESK ADMIN HOTEL di kantor Medan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Supervisor Accounting - Medan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Accounting dan Bagian Tax Supervisor Mempersiapkan Laporan SPT PPN Bulanan Full Set secara perhitungan dan reko
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Medan

  Staff Administrasi Pembukuan - Sumedang di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan Melakukan pendataaan , pecatatat
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Sumedang

  Operator Produksi - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Quality Control - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Helper Tim - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang