Lowongan Kerja Finance Staff - Sukabumi di PT Aneka Pratama Jaya

Posisi Finance Staff - Sukabumi
Tanggal 12 November 2025
Penutupan 12 Desember 2025
Perusahaan PT Aneka Pratama Jaya
Kota Sukabumi | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Aneka Pratama Jaya sebagai posisi Finance Staff - Sukabumi. Jika Lowongan Kerja Finance Staff - Sukabumi di Sukabumi ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Aneka Pratama Jaya sebagai posisi Finance Staff - Sukabumi dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan tugas utama bagian staff administrasi finance / admin keuangan
  • Membuat pembukuan dan laporan keuangan
  • Membuat arsip dan data entry
  • Melakukan transaksi keuangan perusahaan dan mencatat transaksi secara akurat
  • Memantan dan melakukan pembayaran kepada pemasok
  • Melakukan penagihan kepada pelanggan
  • Membuat perhitungan gaji + lembur + insentif (payroll)
  • Mengelola dokumen dan surat menyurat perusahaan
  • Membuat laporan pajak
  • Merekap absensi pekerja
  • Berdomisili di Sukabumi
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA / SMK, lebih disukai Diploma / S1
  3. Memiliki pengalaman di bidang Finance, Accounting dan Administrasi minimal 1 tahun (disukai)
  4. Fresh Graduate / Baru lulus di perbolehkan melamar pekerjaan
  5. Menguasai Microsoft Office
  6. Menguasai software Akuntansi lebih disukai dan diutamakan (Min Excel)
  7. Bertanggung jawab, jujur dan teliti
  8. Dapat bekerja dalam sebuah tem
  9. Mahir dalam pengoperasian komputer

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Aneka Pratama Jaya
  • Posisi: Finance Staff - Sukabumi
  • Lokasi Kerja: Sukabumi
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Finance Staff - Sukabumi di kantor Sukabumi di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Administrasi - Sukabumi di PT Cika Surya Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan bagian administrasi kantor dan administrasi gudang Melakukan pembukuan rutin harian
Perusahaan: PT Cika Surya Logistik
Lokasi: Sukabumi

  Staff Gudang Logistik - Sukabumi di PT Cika Surya Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Beberapa bagian atau posisi yang kami butuhkan dari staff gudang meliputi Kepala gudang, staff packing, staff audit, buruh gudang, W
Perusahaan: PT Cika Surya Logistik
Lokasi: Sukabumi

  Senior Sales SME (Sukabumi/Cianjur) di PT Simplefi Teknologi Indonesia (Jakarta)

Diposting: 18 November 2025
Tugas dan Tanggung Jawab :Bertanggung jawab untuk mencapai target sales;Melakukan kunjungan bersama ke toko grosir berpotensial dengan direct sales atau melakuk

  Mechatronic Engineer / IoT di PT Yongjin Javasuka Garment

Diposting: 18 November 2025
Graduate of SMA / D3 / S1 (bachelor's degree) in electrical engineering / computer science or EquipmentAdvance knowledge of C/C++/Python, PCB Design, Raspberry

  Asisten HRD Manager KD SKBM di Putra Solusindo Bakat

Diposting: 18 November 2025
Membuat rekap absensi bulanan karyawanBerkoordinasi dengan Manager/User untuk kebutuhan rekrutmen tenaga kerjaMengumpulkan hasil wawancara dan menindaklanjutiny
Perusahaan: Putra Solusindo Bakat
Lokasi: Sukabumi