Lowongan Kerja Finance Staff - Medan di PT Aneka Pratama Jaya

Posisi Finance Staff - Medan
Tanggal 12 November 2025
Penutupan 12 Desember 2025
Perusahaan PT Aneka Pratama Jaya
Kota Medan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Aneka Pratama Jaya sebagai posisi Finance Staff - Medan. Jika Lowongan Kerja Finance Staff - Medan di Medan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Aneka Pratama Jaya sebagai posisi Finance Staff - Medan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan tugas utama bagian staff administrasi finance / admin keuangan
  • Membuat pembukuan dan laporan keuangan
  • Membuat arsip dan data entry
  • Melakukan transaksi keuangan perusahaan dan mencatat transaksi secara akurat
  • Memantan dan melakukan pembayaran kepada pemasok
  • Melakukan penagihan kepada pelanggan
  • Membuat perhitungan gaji + lembur + insentif (payroll)
  • Mengelola dokumen dan surat menyurat perusahaan
  • Membuat laporan pajak
  • Merekap absensi pekerja
  • Berdomisili di Medan
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA / SMK, lebih disukai Diploma / S1
  3. Memiliki pengalaman di bidang Finance, Accounting dan Administrasi minimal 1 tahun (disukai)
  4. Fresh Graduate / Baru lulus di perbolehkan melamar pekerjaan
  5. Menguasai Microsoft Office
  6. Menguasai software Akuntansi lebih disukai dan diutamakan (Min Excel)
  7. Bertanggung jawab, jujur dan teliti
  8. Dapat bekerja dalam sebuah tem
  9. Mahir dalam pengoperasian komputer

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Aneka Pratama Jaya
  • Posisi: Finance Staff - Medan
  • Lokasi Kerja: Medan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Finance Staff - Medan di kantor Medan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Supervisor Accounting - Medan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Accounting dan Bagian Tax Supervisor Mempersiapkan Laporan SPT PPN Bulanan Full Set secara perhitungan dan reko
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Medan

  Staff Administrasi Pembukuan - Sumedang di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan Melakukan pendataaan , pecatatat
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Sumedang

  Operator Produksi - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Quality Control - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Helper Tim - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang