Lowongan Kerja Finance Staff - Kediri di PT Aneka Pratama Jaya

Posisi Finance Staff - Kediri
Tanggal 12 November 2025
Penutupan 12 Desember 2025
Perusahaan PT Aneka Pratama Jaya
Kota Kediri | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Aneka Pratama Jaya sebagai posisi Finance Staff - Kediri. Jika Lowongan Kerja Finance Staff - Kediri di Kediri ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Aneka Pratama Jaya sebagai posisi Finance Staff - Kediri dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan tugas utama bagian staff administrasi finance / admin keuangan
  • Membuat pembukuan dan laporan keuangan
  • Membuat arsip dan data entry
  • Melakukan transaksi keuangan perusahaan dan mencatat transaksi secara akurat
  • Memantan dan melakukan pembayaran kepada pemasok
  • Melakukan penagihan kepada pelanggan
  • Membuat perhitungan gaji + lembur + insentif (payroll)
  • Mengelola dokumen dan surat menyurat perusahaan
  • Membuat laporan pajak
  • Merekap absensi pekerja
  • Berdomisili di Kediri
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA / SMK, lebih disukai Diploma / S1
  3. Memiliki pengalaman di bidang Finance, Accounting dan Administrasi minimal 1 tahun (disukai)
  4. Fresh Graduate / Baru lulus di perbolehkan melamar pekerjaan
  5. Menguasai Microsoft Office
  6. Menguasai software Akuntansi lebih disukai dan diutamakan (Min Excel)
  7. Bertanggung jawab, jujur dan teliti
  8. Dapat bekerja dalam sebuah tem
  9. Mahir dalam pengoperasian komputer

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Aneka Pratama Jaya
  • Posisi: Finance Staff - Kediri
  • Lokasi Kerja: Kediri
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Finance Staff - Kediri di kantor Kediri di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Administrasi Data - Kediri di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan bagian administrasi / admin kantor Melayani pembelian Membuatkan faktur penjualan
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Kediri

  Staff Gudang - Kediri di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan Bagian Gudang Bertanggung jawab terhadap penerimaan, penyimpanan & pengeluaran barang Memastikan barang
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Kediri

  SPG / SPB - Kediri di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama sebagai sales promotion (SPG / SPB) Menawarkan dan menjual produk kecustomer Metting dengan atasan dan men
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Kediri

  Staff Produksi - Kediri di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan utama bagian operator produksi Melakukan kerjasama dengan bagian Quality Control(QC) dan Staff Gudang Menjag
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Kediri

  Staff Administrasi - Kediri di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertanggung Jawab untuk Menjaga Laporan Harian Perusahaan Melakukan Pekerjaan bagian administrasi umum Membuat Laporan DO dan Ta
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Kediri