Posisi | Customer Service Team Leader |
Tanggal | 22 Juli 2025 |
Penutupan | 21 Agustus 2025 |
Perusahaan | AdaPundi |
Kota | Jakarta | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan AdaPundi sebagai posisi Customer Service Team Leader. Jika Lowongan Kerja Customer Service Team Leader di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari AdaPundi sebagai posisi Customer Service Team Leader dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Job Desc:
1. Lead and mentor the customer service team to improve efficiency.
2. Ensure smooth operations and adherence to SOPs.
3. Monitor daily service metrics and report on performance.
4. Provide coaching and feedback to enhance customer interactions.
5. Handle escalated customer complaints and ensure resolution.
6. Collaborate with the supervisor to implement service improvements.
7. Assist on training on product knowledge and handling techniques.
8. Ensure compliance with service guidelines and quality control standards.
Job Requirement:
1. At least 5yrs of CS / CX with minimum 2yrs in TL position (able to lead and manage a team of 3-15 agents)
2. Experienced in coaching, conducting briefings, and evaluating team performance.
3. Able to create work schedules and manage internal conflicts effectively.
4. Experience in fintech, e-commerce, or digital services is a strong advantage.
5. Good understanding of CS workflows and tools (Zendesk, Freshdesk, Salesforce & other CRM systems)
6. Capable of preparing performance reports (daily report & weekly report)
7. Proficient in Microsoft Excel or Google Sheets (VLOOKUP, Pivot Tables, etc.)
8. Willing to work shifting (8AM-5PM, 10AM-7PM, 11AM-8PM)
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer Service Team Leader di kantor Jakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »