Lowongan Kerja Customer Service (QC) Staff di AdaPundi

Posisi Customer Service (QC) Staff
Tanggal 28 September 2025
Penutupan 28 Oktober 2025
Perusahaan AdaPundi
Kota Kemayoran | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan AdaPundi sebagai posisi Customer Service (QC) Staff. Jika Lowongan Kerja Customer Service (QC) Staff di Kemayoran ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari AdaPundi sebagai posisi Customer Service (QC) Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Job description1. Conducting checks related to the handling of complaints by all Complaint Service staff.2. Performing regular assessments of staff work quality.3. Identifying trends in errors or negligence by staff in handling complaints.4. Providing service quality improvement recommendations to the Supervisor and/or Team Leader.5. Delivering direct feedback to staff based on audit findings.6. Collaborating with Trainers to provide corrective training if recurring error patterns are identified.7. Supporting the development of new communication formats or standards based on evaluation results.8. Preparing quality monitoring reports on a daily, weekly, or monthly basis.9. Providing service quality data and analysis for AFPI or OJK reporting needs related to consumer protection.

Job Requirement:1. Experience as Qauality Control2. Clear Communication & Ability to use positive languange3. Has precisely & quick understanding skills to summarize problem4. Persuasive speaking skills5. Able to type fast, Multi tasking6. Problem Solver7. Self- Control8. Willingness to improve

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: AdaPundi
  • Posisi: Customer Service (QC) Staff
  • Lokasi Kerja: Kemayoran
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer Service (QC) Staff di kantor Kemayoran di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  SALES OFFICER JAKARTA KETAPANG di PT Sejahtera Mitra Solusi

Diposting: 28 November 2025
Menawarkan produk-produk Perusahaan kepada Existing maupun New Costumer. Mendapatkan order dari Channel Distribution, melakukan initial data, melakukan verifika
Perusahaan: PT Sejahtera Mitra Solusi
Lokasi: Kemayoran

  Kurir Kolektor di CV Buana Sinar Abadi

Diposting: 28 November 2025
Mengantar Barang ke Pelanggan menggunakan Motor sendiri, Melakukan serah terima barang dengan bagian gudang, sesuai invoice yg dijadwalkan Melakukan packing bar
Perusahaan: CV Buana Sinar Abadi
Lokasi: Kemayoran

  ADMINISTRASI DAERAH TANGERANG di PT Dana Purna Investama

Diposting: 25 November 2025
Membuat Laporan daily, weekly, monthly Merekap dan membuat laporan Dapat mengoperasikan Ms.excel/Word/PowerPoint Membuat surat masuk/keluar Menjaga hubungan bai
Perusahaan: PT Dana Purna Investama
Lokasi: Kemayoran

  Part Time Livestream Operator di PT. Mega Byte Indonesia

Diposting: 20 November 2025
Engaging with both the host and the audience in the livestreaming roomAnalyzing the traffic and seizing the potential marketManaging and grow the host's TikTok
Perusahaan: PT. Mega Byte Indonesia
Lokasi: Kemayoran

  MARKETING KUR LENDING di PT Mandiri Andalan Utama

Diposting: 18 November 2025
1. Menawarkan Produk Kredit Usaha Rakyat ( KUR ) dari salah satu Bank ternama di Indonesia 2. Memproses pengajuan KUR Nasabah 3. Melakukan Canvasing 4. Menjelas
Perusahaan: PT Mandiri Andalan Utama
Lokasi: Kemayoran