| Posisi | CUSTOMER SERVICE ONLINE (CS) & CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) |
| Tanggal | 08 Desember 2025 |
| Penutupan | 07 Januari 2026 |
| Perusahaan | PT Wijaya Inovasi Gemilang |
| Kota | Sleman | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Wijaya Inovasi Gemilang sebagai posisi CUSTOMER SERVICE ONLINE (CS) & CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM). Jika Lowongan Kerja CUSTOMER SERVICE ONLINE (CS) & CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) di Sleman ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Wijaya Inovasi Gemilang sebagai posisi CUSTOMER SERVICE ONLINE (CS) & CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Deskripsi Pekerjaan CS Online :
1. Bertanggung jawab untuk menerima telpon/chat di whatsapp / marketplace dan social media dari pelanggan terkait konsultasi, saran dan layanan pelanggan lainnya, serta melayani pra-penjualan, penjualan, hingga purna jual yang cepat dan komprehensif;
2. Bertanggung jawab untuk memperkenalkan dan memberikan informasi seputar produk sesuai kebutuhan pelanggan dan membimbing pelanggan dalam melakukan pemesanan, memfasilitasi transaksi, dan menyelesaikan target penjualan.
3. Bertanggung jawab atas keluhan pelanggan, dan menyelesaikan permasalahan pelanggan dengan tepat dan tepat waktu agar pelanggan tetap loyal
4. Bertanggung jawab memastikan pesanan pelanggan sudah diproses sesuai SOP dan mengatur waktu penyelesaian pesanan, serta memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan yang berkualitas
5. Bertanggung jawab atas pemeliharaan ulasan produk terkait, pengelolaan ulasan negatif, dan pemeliharaan kredibilitas toko.
6. Bertanggung jawab untuk mengumpulkan dan meringkas masalah dan kebutuhan yang dihadapi oleh pelanggan secara teratur, dan memberikan umpan balik tepat waktu.
7. Diutaman memiliki pengalaman di bidang Kosmetik, skincare dan herbal
Deskripsi Pekerjan CRM Staff:
Kualifikasi CRM :
Kualifikasi CS :
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan CUSTOMER SERVICE ONLINE (CS) & CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) di kantor Sleman di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »