Posisi | Customer Service Admin |
Tanggal | 28 Juli 2025 |
Penutupan | 27 Agustus 2025 |
Perusahaan | Satyalaksana Adibadri |
Kota | Caturtunggal | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Satyalaksana Adibadri sebagai posisi Customer Service Admin. Jika Lowongan Kerja Customer Service Admin di Caturtunggal ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Satyalaksana Adibadri sebagai posisi Customer Service Admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Satyalaksana Adibadri sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Customer Service Admin di Caturtunggal, Jogja. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.
Kualifikasi pekerjaan:I. Tentang Posisi
Posisi admin customer service deal maker bertanggungjawab memberikan layanan kepada pelanggan yang berfokus pada penutupan penjualan. Selain itu, posisi ini juga mengatur pengiriman dan memastikan ketersediaan stok barang penjualan.
II. Peran Utama
A. Melayani Konsumen
Menjawab pertanyaan pelanggan melalui chat atau marketplace dengan cepat dan ramah.
Memberikan informasi dengan lengkap dan akurat tentang produk, harga, promo, dan pengiriman
B. Membangun Hubungan dengan pelanggan
Menggali kebutuhan pelanggan dan menawarkan solusi produk yang sesuai. Membangun kepercayaan dan menjaga komunikasi yang baik hingga pelanggan siap melakukan pembelian.
Menjaga kepuasan pelanggan agar melakukan repeat order.
C. Penjualan
Melakukan follow-up kepada calon pembeli secara proaktif.
Mendorong pelanggan untuk segera melakukan transaksi dan menutup penjualan (closing deal). D. Kolaborasi dengan tim lain
Berkoordinasi dengan tim logistik untuk memastikan kelancaran proses pembelian hingga pengiriman.
E. Administrasi
Melaporkan hasil penjualan harian dan mingguan.
Menjaga stok barang penjualan. Mengatur penjualan produk.
Mengelola database pelanggan.
III. Kualifikasi
1. Pendidikan minimal SMA/SMK
2. Pengalaman di posisi Customer Service minimal 1 tahun
3. Familiar menggunakan teknologi seperti Smartphone dan Laptop
4. Memiliki laptop pribadi
5. Memiliki kemampuan dasar Ms. Word dan Ms. Excel
6. Menguasai tools Whatsapp Business
7. Memiliki kemampuan dalam mengelola Spreadsheet dan Google Docs
8. Memiliki kemampuan komunikasi, persuasif, dan negosiasi yang baik
IV. Peraturan Bekerja
1. Bekerja Full Time
2. Penempatan Yogyakarta
3. Hari Kerja :
Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB
Sabtu : 08.00 - 13.00 WIB
Minggu : Libur
Libur di hari libur nasional
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer Service Admin di kantor Caturtunggal di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »