Posisi | Customer Service Admin |
Tanggal | 11 Agustus 2025 |
Penutupan | 10 September 2025 |
Perusahaan | Rumah Anak Bisa - Babelan |
Kota | Desa Babelan Kota | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Rumah Anak Bisa - Babelan sebagai posisi Customer Service Admin. Jika Lowongan Kerja Customer Service Admin di Desa Babelan Kota ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Rumah Anak Bisa - Babelan sebagai posisi Customer Service Admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Rumah Anak Bisa - Babelan sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Customer Service Admin di Babelan Kota, Jawa Barat. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.
Kualifikasi pekerjaan:Deskripsi Pekerjaan (Job Description)
Customer Service Fundraising bertanggung jawab membangun, memelihara, dan mengembangkan hubungan baik dengan donatur agar tercipta dukungan berkelanjutan bagi program lembaga. Tugasnya mencakup komunikasi, pengelolaan data donatur, hingga memastikan proses donasi berjalan lancar.
Tugas Utama:
Komunikasi & Hubungan Donatur
Menjalin komunikasi yang baik, ramah, dan profesional dengan donatur.
Mengucapkan terima kasih dan memberikan update program secara berkala.
Menjawab pertanyaan dan memberikan informasi program dengan jelas.
Proses Donasi
Menuntun calon donatur dari tahap minat hingga donasi berhasil.
Memberikan panduan pembayaran dan memastikan transaksi tercatat.
Mengirim konfirmasi penerimaan donasi.
Pengelolaan Database
Memasukkan data donatur baru dan memperbarui data lama.
Membersihkan data ganda/tidak valid.
Mengelompokkan donatur berdasarkan kategori (aktif, potensial, VIP, dsb).
Pengiriman Informasi / Blasting
Menyusun pesan massal untuk WhatsApp, email, SMS, atau platform lain.
Mengirim laporan kegiatan, update program, dan ajakan donasi.
Menjaga gaya bahasa yang personal dan membangun kedekatan.
Follow-Up & Retensi
Mengingatkan donatur yang belum menyelesaikan donasi.
Mengajak kembali donatur lama untuk berdonasi lagi.
Memberikan perhatian khusus kepada donatur setia.
Koordinasi Internal
Berkolaborasi dengan tim program, marketing, dan keuangan.
Mendukung kegiatan fundraising dan event donasi.
Kualifikasi
Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat (Diploma/Sarjana diutamakan).
Memiliki keterampilan komunikasi yang baik, ramah, dan persuasif.
Teliti, rapi, dan mampu mengelola database.
Mampu menggunakan komputer, Google Workspace (Docs, Sheets), dan aplikasi pesan massal (WA Blast, Email Blast).
Mampu bekerja dengan target dan jadwal yang fleksibel.
Berpengalaman di bidang customer service, sales, atau fundraising menjadi nilai tambah.
Memiliki empati dan kepedulian pada isu sosial/kemanusiaan.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer Service Admin di kantor Desa Babelan Kota di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »