Posisi | Customer Service (Admin Online Shop) |
Tanggal | 02 Juli 2025 |
Penutupan | 01 Agustus 2025 |
Perusahaan | Karir.com |
Kota | Jakarta Pusat | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Karir.com sebagai posisi Customer Service (Admin Online Shop). Jika Lowongan Kerja Customer Service (Admin Online Shop) di Jakarta Pusat ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Karir.com sebagai posisi Customer Service (Admin Online Shop) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Informasi Lowongan
Tipe Pekerjaan
Tidak Disebutkan
Remote/On-site
Tidak Disebutkan
Fungsi Pekerjaan
Layanan Pelanggan
Jenjang Karir
Pemula / Staf, Staf Senior
Job Deskripsi
Menerima order yang masuk
Mengelola akun e-commerce
Membalas chat & komplain
Packing order
Mengatur pengiriman
Perbantuan penerimaan barang masuk
Laporan barang masuk & keluar
Persyaratan
Tingkat Pendidikan
D3, SMA
Jurusan Pendidikan
Ilmu Komunikasi, Lainnya
Minimal Pengalaman
1 tahun
Deskripsi Persyaratan
Pendidikan minimal SMK/SMA/Sederajat
Pengalaman minimal 1 tahun
Menguasai sistem e-commerce
Mampu berkomunikasi dengan baik
Mampu bekerja sama dengan team ataupun individu
Dapat bekerja di bawah tekanan
Skill yang Dibutuhkan
Alamat
Ruko Blok F No.47 Jl. Kebun Jati No.18, Kampung Bali - Tanah Abang
Deskripsi Perusahaan
PT Asia Garment`s Accessories legalized officially as a registered company at January 2011, from the previous state of CV Asia Garment had been in the garment`s accessories industry since 1992. With products varied from laces, buttons, hot fix, cloth application, etc. It was an honourable achievement and significant growth for us to be trusted as a reliable partner for companies throughout Indonesia. Therefore, we strive to bring a better to best services by keep improving and growing each commitment in terms of products and services as well. Office hours : Sabtu 08:00 - 15:00 wib
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer Service (Admin Online Shop) di kantor Jakarta Pusat di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »