| Posisi | Customer Service / Admin Klinik |
| Tanggal | 03 November 2025 |
| Penutupan | 03 Desember 2025 |
| Perusahaan | PT Victoria Care Indonesia TBK |
| Kota | Jakarta Pusat | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Victoria Care Indonesia TBK sebagai posisi Customer Service / Admin Klinik. Jika Lowongan Kerja Customer Service / Admin Klinik di Jakarta Pusat ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Victoria Care Indonesia TBK sebagai posisi Customer Service / Admin Klinik dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Job Description:- Membantu administrasi pasien (dari registrasi sampai pembayaran).- Mengingatkan pasien jadwal penyuntikan pasien (jika pasien melakukan pengambilan darah hari ini, ingatkan di minggu depan (H-1 sebelum penyuntikan) bahwa akan dilakukan penyuntikan kembali.- Menjawab telepon dan chat dari pasien.- Menjelaskan mengenai Immunotherapy kepada pasien yang datang ke klinik.- Mengingatkan dokter jaga jam dan jumlah pasien penyuntikan.- Menginformasikan kepada Accounting Staff jika ada pengiriman serum Immunotherapy ke luar kota untuk dipesankan tiket pesawat.- Merekap pembayaran dari pasien.- Membawa dan mengantarkan sample darah dari Jakarta - Bali (jika diperlukan)
Requirement- Background pendidikan : Ilmu Kesehatan (perawat, farmasi, dll), Admin Klinik atau industri sejenis- Experience sebagai Customer Services/Admin 6 - 12 bulan- Punya communication skills, ramah dan fast repond.- Mampu mengoperasikan komputer dengan baik, menggunakan microsoft (word, excel, dll).- Nilai plus jika memiliki pengalaman bekerja sebagai admin di rumah sakit/klinik/apotek atau industri sejenis.- Berpengalaman naik pesawat dan bersedia keluar kota by flight (jika dibutuhkan).- Penempatan di RSPAD - Gatot Subroto, Jakarta.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer Service / Admin Klinik di kantor Jakarta Pusat di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »