Posisi | Customer Experience Manager |
Tanggal | 05 Juni 2025 |
Penutupan | 05 Juli 2025 |
Perusahaan | Hanwha Life Insurance Indonesia |
Kota | Jakarta Selatan | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Hanwha Life Insurance Indonesia sebagai posisi Customer Experience Manager. Jika Lowongan Kerja Customer Experience Manager di Jakarta Selatan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Hanwha Life Insurance Indonesia sebagai posisi Customer Experience Manager dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Hanwha Life Indonesia is looking for a Customer Experience Manager to lead and drive service excellence across all customer touchpoints. This role will be critical in shaping and enhancing the customer journey in the life insurance industry.
Responsibilities:
Develop and execute customer experience strategies aligned with business goals
Map customer journeys and identify pain points and improvement opportunities
Analyze customer feedback and implement service improvements
Collaborate across departments to elevate the customer experience
Handle escalated complaints and support resolution processes
Promote a customer-first culture and train teams on service excellence
Support digital initiatives to increase engagement
Understand distribution channels: Agency, Bancassurance, Group, and Digital
Requirements & Competencies:
Minimum education: Bachelor's Degree (S1)
Minimum 3 years of experience in a customer experience, service, or operations role
Strong leadership, analytical, and communication skills
Proficient in Microsoft Office
Deep understanding of business processes and insurance operations
High customer orientation and teamwork spirit
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer Experience Manager di kantor Jakarta Selatan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »