Posisi | Customer Care Officer (Chinese Language Support) |
Tanggal | 30 Juli 2025 |
Penutupan | 29 Agustus 2025 |
Perusahaan | StraitsX |
Kota | Indonesia | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan StraitsX sebagai posisi Customer Care Officer (Chinese Language Support). Jika Lowongan Kerja Customer Care Officer (Chinese Language Support) di Indonesia ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari StraitsX sebagai posisi Customer Care Officer (Chinese Language Support) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
About the RoleThe StraitsX team is building the payments infrastructure for Digital Assets in Southeast Asia. We aim to connect millions of individuals and businesses in the region to the Digital Assets market through our suite of products, including Xfers Wallet and Xfers Direct. In 2020, we released our first stablecoin, XSGD, the largest stablecoin in Asia by supply.
You will report to the Customer Support Supervisor and the Head of Operations, along with frequent collaboration with the following departments: Product, Engineering, Compliance/Legal, and Marketing. What You Will Do
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer Care Officer (Chinese Language Support) di kantor Indonesia di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »