Posisi | CRM (Customer Relationship Management) |
Tanggal | 18 Oktober 2025 |
Penutupan | 17 November 2025 |
Perusahaan | PT USS (Untung Sukses Sentosa) |
Kota | Tangerang Selatan | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT USS (Untung Sukses Sentosa) sebagai posisi CRM (Customer Relationship Management). Jika Lowongan Kerja CRM (Customer Relationship Management) di Tangerang Selatan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT USS (Untung Sukses Sentosa) sebagai posisi CRM (Customer Relationship Management) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Memimpin dan mengembangkan tim Customer Service Admin di berbagai platforms agar mampu memberikan layanan cepat, ramah, dan solutif.
Menyusun dan mengimplementasikan strategi CRM yang efektif untuk menjaga engagement serta meningkatkan kepuasan customer.
Menangani kasus customer yang membutuhkan perhatian lebih, termasuk memastikan penyelesaian solusi diberikan secara efektif.
Mengelola database customer secara rapi, update, dan dapat dimanfaatkan untuk strategi bisnis jangka panjang.
Melakukan analisis data customer dalam menjalankan program dan campaign yang berfokus pada peningkatan customer loyalty.
Melakukan segmentasi customer dan membuat strategi follow-up yang tepat sasaran.
Memantau dan menganalisis customer journey untuk mengidentifikasi peluang repeat purchase.
Mengembangkan inisiatif untuk meningkatkan conversion rate (dari inquiry/traffic menjadi transaksi) serta mendorong repeat purchase
Menyediakan laporan rutin dan cusomter insights untuk mendukung keputusan marketing dan manajemen
Berkolaborasi dengan tim terkait untuk mendukung campaign dan customer experience
Memiliki kemampuan leadership, komunikasi, dan koordinasi tim yang baik.
Terbiasa menggunakan sistem CRM atau tools pendukung customer management.
Memahami funnel conversion customer dan terbiasa membuat strategi untuk meningkatkan conversion rate.
Data-driven dengan kemampuan analisis yang kuat untuk menyusun strategi yang bisa dijalankan.
Memiliki keterampilan problem-solving dan customer service yang baik.
Mampu beradaptasi dan bekerja sama dengan tim.
Lamaran kamu akan mencakup pertanyaan-pertanyaan berikut:
Bergabunglah dengan jutaan pencari kerja di seluruh dunia menggunakan alat dan wawasan pembentukan karier kami.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan CRM (Customer Relationship Management) di kantor Tangerang Selatan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »