Posisi | CLAIM ADMINISTRASI |
Tanggal | 07 Agustus 2025 |
Penutupan | 06 September 2025 |
Perusahaan | Jobstreet Indonesia |
Kota | Jakarta | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Jobstreet Indonesia sebagai posisi CLAIM ADMINISTRASI. Jika Lowongan Kerja CLAIM ADMINISTRASI di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Jobstreet Indonesia sebagai posisi CLAIM ADMINISTRASI dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Perusahaan distributor nasional FMCG merk terkenal yang melakukan penjualan ke Modern Key Account Outlet di seluruh Indonesia membutuhkan segera :
ADMINISTRASI CLAIM
Tugas dan tanggung jawab :
Menerima surat konfirmasi promosi yang akan dijalankan di outlet MTKA.
Mengirim surat konfirmasi ke Key Account Executive yang ada di setiap daerah agar bisa dimonitor pelaksanaannya .
Menyimpan dengan baik semua surat konfirmasi promosi sehingga tidak ada yang hilang
Menerima klaim biaya promosi dari setiap Modern Key Account outlet di seluruh Indonesia ( Aeon , Lotte, Hypermart, Hero, Alfamart, Indomart, Yogya dll ).
Melakukan pemeriksaan atas kelengkapan data dan kebenaran klaim biaya promosi yang dilakukan oleh Modern Key Account outlet di Jakarta maupun luar Jakarta.
Membuat rekap klaim biaya promosi setiap Modern Key Account outlet.
Melakukan koordinasi dengan team Sales dan pihak Buyer Modern Key Account outlet untuk penyelesaian setiap klaim biaya promosi bermasalah al . tidak lengkap dan tidak jelas .
Kualifikasi :
Pria/Wanita min. 26 tahun.
Pendidikan min. D3 Akuntansi/S1 Manajemen.
Pengalaman kerja min. 3 th. dibidang Administrasi Keuangan , lebih disukai bila sudah pengalaman dalam menangani klaim biaya promosi Modern Key Account outlet ( Lotte, Hypermart, Hero , Aeon , Alfamart, Indomart, dll) .
Tekun dan rajin.
Teliti, rapi, dan suka dengan angka.
Komunikatif , cekatan dan follow up ketat.
Mahir MW Windows terutama excel .
Perusahaan menawarkan :
Gaji yang kompetitif sesuai pengalaman, 5 hari kerja/minggu, transportasi antar jemput, makan siang di kantor, BPJS Ketenagakerjaan/Kesehatan, THR , dll.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan CLAIM ADMINISTRASI di kantor Jakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »