Lowongan Kerja Brand Executive di PT Berkah Rosita Mandiri

Posisi Brand Executive
Tanggal 15 Maret 2025
Penutupan 14 April 2025
Perusahaan PT Berkah Rosita Mandiri
Kota Bogor | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Berkah Rosita Mandiri sebagai posisi Brand Executive. Jika Lowongan Kerja Brand Executive di Bogor ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Berkah Rosita Mandiri sebagai posisi Brand Executive dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

BRAND EXECUTIVE

  • Kualifikasi :
  • Perempuan / Laki-laki
  • Usia 23 -
  • Pengalaman memegang Brand/Social Media Brand/Digital Marketing minimal 2 tahun.
  • Mempunyai story kesuksesan dalam apa yang dikerjakan dan dapat dibuktikan langsung. Misal Link dokumentasi, social media dll.
  • Pendidikan minimal S1 Manajemen/Bisnis/Komunikasi atau jurusan yang berhubungan di Universitas yang ternama.
  • Memiliki ide-ide kreatif dalam pengembangan Brand dan kegiatan promosi.
  • Memiliki kemampuan menganalisa dan penyelesaian masalah dalam menginterpretasikan data pasar.
  • Suka dengan Analisa angka.
  • Memiliki kemampuan koordinasi dan adaptasi yang baik, berfikir positive dan tidak mudah sensitive, professional dan juga Amanah.
  • Mampu menjelaskan sesuatu secara terstruktur dan mudah dimengerti oleh orang lain.
  • Memiliki pengetahuan dan relasi yang luas dalam segi hubungan tentang marketing dan Brand management.
  • Berfikir kreatif, strategis dan efektif.
  • Objective
  • Mendukung tugas dari Manager Marketing, berfokus lebih pada pelaksanaan dan eksekusi strategi yang telah direncanakan agar dapat berjalan lancar.
  • Job Description
  • Membantu dalam pelaksanaan kampanye pemasaran, termasuk membuat konten promosi, mengatur materi pemasaran, dan memastikan kampanye berjalan sesuai jadwal. Seperti media sosial, channel offline atau koordinasi dengan pihak eksternal seperti agens.
  • Melakukan analisis data dari riset pasar dan laporan kinerja. Memantau tren pasar, aktivitas kompetitor, dan perkembangan preferensi konsumen.
  • Memastikan engagement di media sosial berjalan dengan baik dan menunjukkan progress yang baik. Dengan cara monitoring content, interaksi konsumen dari seluruh platform.
  • Membantu koordinasi dengan tim pemasaran, penjualan, dan pihak eksternal seperti supplier, agensi kreatif dan distributor, dalam memastikan bahwa semua pihak terkait memiliki informasi yang akurat dan materi yang diperlukan untuk kampanye.
  • Membantu dalam membuat materi promosi seperti katalog, brosur, poster, atau konten digital lainnya dalam rangka bekerja sama dengan tim kreatif untuk memastikan materi visual dan pesan sesuai dengan identitas brand.
  • Bertanggung jawab untuk perencanaan dan eksekusi event promosi atau aktivasi brand, misalnya demo produk, gathering konsumen atau event sponsorship untuk memastikan brand mendapatkan eksposur maksimal.
  • Mengumpulkan masukan dari konsumen, baik melalui survei, media sosial, atau kanal lainnya, dalam rangka memahami persepsi konsumen terhadap brand dan memberikan wawasan untuk meningkatkan produk atau strategi.
  • Menyusun laporan aktivitas dan kinerja, seperti laporan hasil kampanye, performa media sosial, atau hasil event, guna menilai efektivitas aktivitas pemasaran yang telah dilakukan.
  • Memastikan bahwa semua bahan materi yang digunakan dalam pemasaran tetap sesuai dengan panduan brand secara konsistensi penggunaan logo, warna, dan tone komunikasi yang mencerminkan identitas brand.

Jenis Pekerjaan: KontrakPanjang kontrak: 3 bulan

Pertanyaan Lamaran:

  • Berapa gaji yang diharapkan ?
  • Pengalaman sebagai Brand Executive apa yang anda kerjakan diperusahaan sebelumnya ?

Pendidikan:

  • D1-D4 (Diutamakan)

Pengalaman:

  • Brand Executive Perusahaan FMCG: 2 tahun (Diutamakan)

Tanggal Mulai yang Diharapkan: 08/04/2025

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Berkah Rosita Mandiri
  • Posisi: Brand Executive
  • Lokasi Kerja: Bogor
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Brand Executive di kantor Bogor di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Junior Financial Auditor di Mega Niaga Sejahtera

Diposting: 24 Juni 2025
Job Description: 1. Menyusun dan menganalisis laporan keuangan serta mempersiapkan dokumentasi keuangan yang dibutuhkan untuk proses IPO, termasuk laporan
Perusahaan: Mega Niaga Sejahtera
Lokasi: Bogor

  Human Resources Manager di Berkah Alfani

Diposting: 24 Juni 2025
We are looking for an experienced, strategic, and goal-oriented HR Manager to lead and develop our Human Resources function in the F&B industry. This role i
Perusahaan: Berkah Alfani
Lokasi: Bogor

  Penerjemah Bahasa Mandarin di Bino Mitra Sejati

Diposting: 24 Juni 2025
Qualification: Able to actively communicate in Mandarin (Speaking, Writing, and Reading) Proficient in Mandarin (Mandatory), Proficiency in English (Point Plus
Perusahaan: Bino Mitra Sejati
Lokasi: Bogor

  Personal Assistant to CEO di Jobstreet Indonesia

Diposting: 24 Juni 2025
We are seeking a highly organized and proactive Personal Assistant (PA) to support our CEO in day-to-day administrative, operational, and personal matters. The
Perusahaan: Jobstreet Indonesia
Lokasi: Bogor

  Technical Sales di CV. Max Inc

Diposting: 23 Juni 2025
Kami sedang membangun team Sales sebagai Technical Sales dengan area kerja di Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa barat Tugas : memasarkan mesin mesin coating, fini
Perusahaan: CV. Max Inc
Lokasi: Bogor