Lowongan Kerja Back Office Admin di Isla Indah Retreat Lembongan

Posisi Back Office Admin
Tanggal 17 September 2025
Penutupan 17 Oktober 2025
Perusahaan Isla Indah Retreat Lembongan
Kota Klungkung | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Isla Indah Retreat Lembongan sebagai posisi Back Office Admin. Jika Lowongan Kerja Back Office Admin di Klungkung ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Isla Indah Retreat Lembongan sebagai posisi Back Office Admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Isla Indah Retreat Lembongan sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Back Office Admin di Jungutbatu, Bali. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Kualifikasi pekerjaan:
  • Tersedia jam fleksibel
  • Gaji yang diinginkan: Rp5,000,000 - Rp7,000,000 per bulan

Isla Indah Retreat Lembongan sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Back Office Admin di Jungutbatu, Bali. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Kualifikasi pekerjaan:

  • Tersedia jam fleksibel

  • Gaji yang diinginkan: Rp5,000,000 - Rp7,000,000 per bulan

We are seeking suitably qualified individuals (full-time) to join us as: RETREAT ORGANIZER AND HOTEL RESERVATION ADMIN Requirements:

  • Minimum 9/10 grammar in written English and 7/10 English spoken skill (if you

have a TOEFL score please provide the proof)

  • Excellent word arranging skill as the the admin will send emails and reply to

inquiries to (mostly) foreign guests in professional words

  • Have min. 1 year of experience on the field

  • Proficient in operating Ms. Office and the computer in general

  • Preferably typing speed of minimum 45 WPM (words per minute) to ensure the

admin will be able to reply a lot of inquiries in a timely manner

  • Strong organizational skills and attention to detail as the admin will act as

a retreat organizer

  • Proven customer support experience or experience as a client service

representative

  • Customer orientated and able to adapt/response to different types of guests

  • Ability to multi-task, prioritize, manage time effective

  • Willing to move Nusa Lembongan - Bali (free shared dormitory is provided)

  • Can join immediately

Responsibilities:

  • To reply to guests' inquiries and bookings for the hotel, surfing,

snorkeling, yoga, or retreat packages via email, WhatsApp texts, or retreat websites

  • To arrange the guests' itineraries for the retreat packages

  • To follow up to the guests' inquiries

  • To manage guests' database on the system

  • To adapt to the guests' needs and to provide solutions for the complaining

guests

  • To provide guidance and support on all aspects to the guests

  • To do basic admin works (office suplies keeping and and purchasing)

  • To provide accurate and complete information about our retreat/hotel

services, including rates, availability, and transport organization

  • To coordinate with partners to ensure customer timely schedules

  • To maintain a positive, empathetic and professional attitude towards guests

at all times

  • To resolve service problems by clarifying the guests' complaints

  • To make a weekly/monthly report regarding the guests' reservation if needed

Benefits:

  • Free shared dormitory for the employees

  • BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan after 2 months of working

  • Bonus after the contract ends

  • Service tax after 2 months of working

  • Paid leaves

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Isla Indah Retreat Lembongan
  • Posisi: Back Office Admin
  • Lokasi Kerja: Klungkung
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Back Office Admin di kantor Klungkung di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Runner di PT. Event Expo Center

Diposting: 23 September 2025
PT. Event Expo Center sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Runner di Jungutbatu, Bali. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.Kualifikasi
Perusahaan: PT. Event Expo Center
Lokasi: Klungkung

  Sales Supervisor Depo Klungkung di KT&G

Diposting: 19 September 2025
Job Requirement: Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in any field. Required language(s): Bahasa Indonesia, English At least 5 Ye
Perusahaan: KT&G
Lokasi: Klungkung

  Operation Manager di Adiwana Warnakali

Diposting: 18 September 2025
General Requirements: -        Relevant experience in a similar position -        Excellen
Perusahaan: Adiwana Warnakali
Lokasi: Klungkung

  Sales Force - Nusapenida, Bali (BNT) di PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance)

Diposting: 17 September 2025
Uraian Tugas: Mengelola & bertanggung jawab atas terlaksananya kegiatan penagihan A/R overdue (keterlambatan pembayaran) secara tepat waktu. Mengunjungi nas

  Back Office Admin di Isla Indah Retreat Lembongan

Diposting: 17 September 2025
Isla Indah Retreat Lembongan sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Back Office Admin di Jungutbatu, Bali. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari ti