| Posisi | Assisten Kepala Kebun (Askep) |
| Tanggal | 03 September 2025 |
| Penutupan | 03 Oktober 2025 |
| Perusahaan | PT Bima Nusa Berdikari |
| Kota | Kalimantan Barat | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Bima Nusa Berdikari sebagai posisi Assisten Kepala Kebun (Askep). Jika Lowongan Kerja Assisten Kepala Kebun (Askep) di Kalimantan Barat ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Bima Nusa Berdikari sebagai posisi Assisten Kepala Kebun (Askep) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kualifikasi :
1. Pendidikan D3 Pertanian atau, Sarjana Strata 1 (S-1) Jurusan Agronomi dan Pertanian.
2. Pengalaman kerja minimal 3 tahun pada posisi yang sama.
3. Memahami pengelolaan perkebunan kelapa sawit mulai dari Land Clearing, Pembibitan, Penanaman, Pemeliharaan (TBM-TM), Infrastruktur, Pemupukan dan Produksi / Pemanenan.
4. Menguasai administrasi dan laporan operasional dalam bisnis Perkebunan Kelapa Sawit.
5. Menguasai budgeting (biaya langsung dan biaya tak langsung) Perkebunan Kelapa Sawit.
6. Memiliki daya analisa yang tinggi dalam Menyusun strategi perencanaan yang baik untuk mencapai target yang sudah ditetapkan Management
7. Mampu mengoperasikan komputer, miscrosoft office (Excel, Word dan Power point).
8. Mampu berkomunikasi dengan baik dan tanggap dalam mencari solusi atas permasalahan yang terjadi.
9. Menguasai soft skill (Leadership Management, Organisasi, Negosiasi dan Komunikasi)
Tugas & Tanggung Jawab :
· Terlaksananya Terlaksananya perencanaan produksi dan operasional Kebun
· Terlaksananya pemeriksaan secara periodik ataupun insidentil terhadap kegiatan untuk kelancaran produksi
· Terpeliharanya standar kualitas mutu TBS
· Terlaksananya penerapan sistem manajemen mutu, lingkungan dan K3
· Terpeliharanya semua sarana dan prasarana produksi secara optimal
· Terlaksananya seluruh kegiatan administrasi Kebun
· Terlaksananya pembinaan sumber daya manusia di bawah koordinasinya.
· Terlaksananya tugas dan tanggung jawab lain yang dibebankan atasan.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Assisten Kepala Kebun (Askep) di kantor Kalimantan Barat di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »