Posisi | Asisten Toko |
Tanggal | 15 Agustus 2025 |
Penutupan | 14 September 2025 |
Perusahaan | nu'taste |
Kota | Jakarta Barat | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan nu'taste sebagai posisi Asisten Toko. Jika Lowongan Kerja Asisten Toko di Jakarta Barat ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari nu'taste sebagai posisi Asisten Toko dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Pendidikan minimal D3-S1 Semua Jurusan
Pengalaman minimal 2 tahun untuk posisi yg sama di bidang F&B diperusahaan bidang retail
Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang baik.
Pekerja keras dan mau belajar.
Keterampilan organisasi yang baik dan detail oriented.
Memiliki kemampuan dalam penjualan secara digital
Mampu mengoperasionalkan MS. Office & Internet
Memiliki kemampuan sales yang baik & berorientasi pada target
Memiliki kemampuan komunikasi dan customer service yang baik
Memiliki kemampuan memimpin tim & managemen tim
Bersedia kerja shift time & dihari libur.
Tugas dan tanggung jawab:
Menerima komplain dari pelanggan berkaitan dengan pelayanan dan kebersihan toko nutaste dan menyelesaikan komplain tersebut sesuai kewenangannya.
Memberikan usulan kepada atasan berkaitan dengan perbaikan pelayanan dan kebersihan toko nutaste.
Menerima produk yang dikirim oleh bagian distribusi dan memastikan jumlahnya sama dengan pengiriman dari gudang.
Melakukan Stock opname barang per hari.
Melakukan request order barang pada gudang.
Mengatur dan membuat jadwal kerja shopkeeper.
Mengatur jadwal dan melaksanakan piket kebersihan.
Bertanggung jawab dan mengatasi masalah dalam pekerjaan di store.
Menjaga kekompakan team.
Memberikan arahan kepada karyawan baru.
Memastikan semua bagian telah siap sebelum bekerja dan memastikan semua bagian tidak meninggalkan masalah setelah bekerja dengan cara melakukan briefing pada pagi hari dan pergantian shift.
Melaksanakan kegiatan operasional store & gudang yang telah ditetapkan oleh atasan dengan efektif dan efisien.
Mengumpulkan dan memeriksa seluruh dokumen/ data yang berkaitan dengan hasil peneriman dan pengeluaran barang yang ada di store & gudang serta mengirimkan dokumen asli ke HO secara periodik.
Mencatat jumlah dan jenis barang yang diterima/ dikeluarkan sesuai dengan Dokumen pendukung dan mencatatkan kedalam
Memastikan kebersihan dan keselamatan kerja serta keamanan
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Asisten Toko di kantor Jakarta Barat di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »