Posisi | ASISTEN SALES BAHASA MANDARIN |
Tanggal | 24 Juni 2025 |
Penutupan | 24 Juli 2025 |
Perusahaan | PT Visa Enam Dua Prima |
Kota | Jakarta Utara | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Visa Enam Dua Prima sebagai posisi ASISTEN SALES BAHASA MANDARIN. Jika Lowongan Kerja ASISTEN SALES BAHASA MANDARIN di Jakarta Utara ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Visa Enam Dua Prima sebagai posisi ASISTEN SALES BAHASA MANDARIN dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Persyaratan Umum
Berusia 20-35 tahun.
Memiliki setidaknya S1 segala jurusan, Setidaknya memiliki 1 tahun pengalamanPenjualan, Pemrosesan Pesanan, Layanan Pelanggan atau yang terkait.
Kemampuan Bahasa Mandarin yang baik Lisan maupun Tulisan.Kemampuan Berkomunikasi yang baik.
Gunakan Microsoft Office dengan lancar.
Memiliki SIM A/SIM C.
Diprioritaskan yang dapat berbicara bahasa Inggris.
Memiliki rasa tanggung jawab yang kuat, teliti, sabar, dan kemampuan mengelola angka dengan baik.
memiliki Rasa kepatuhan dan kerahasiaan yang tinggi.
Proaktif, memiliki eksekusi yang cepat, dan mampu menangani banyak tugas secara efisien.
memiliki Rasa pelayanan dan semangat kerja tim yang baik.
Memiliki kemampuan belajar dan tahan terhadap tekanan kerja tertentu.
Tanggung Jawab:
Berkomunikasi dengan client secara langsung dan dapet menjawab pertanyaan tentang pesanan, logistik, dan informasi produk.
Menjaga dan memperbarui informasi profil client dan melakukan kunjungan kembali secara berkala.
Menerima, memasukkan, memeriksa, dan memproses pesanan penjualan (dealer/pelanggan eceran) secara akurat.
Menindaklanjuti status pesanan dan berkoordinasi dengan gudang untuk memastikan bahwa pesanan dikirim tepat waktu dan akurat.
Menyiapkan, mengatur, dan mengarsipkan berbagai dokumen terkait penjualan (pesanan keluar, tanda terima, dll.).
Membantu siapkan kontrak penjualan, penawaran, data-data promosi, dll.
Mengelola pengarsipan dokumen dan data-data departemen.
Menyelesaikan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan ASISTEN SALES BAHASA MANDARIN di kantor Jakarta Utara di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »