Posisi | Asisten Manajer Keuangan, HR & GA |
Tanggal | 04 Juli 2025 |
Penutupan | 03 Agustus 2025 |
Perusahaan | DEL Foundation |
Kota | Laguboti | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan DEL Foundation sebagai posisi Asisten Manajer Keuangan, HR & GA. Jika Lowongan Kerja Asisten Manajer Keuangan, HR & GA di Laguboti ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari DEL Foundation sebagai posisi Asisten Manajer Keuangan, HR & GA dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kualifikasi
Pendidikan minimal S1 (Sarjana) di bidang terkait
Pengalaman kerja minimal 5 tahun di posisi yang sama atau relevan
Memiliki Sertifikasi Brevet A & B (untuk Keuangan/Akuntansi)
Memiliki sertifikasi terkait HR dapat menjadi nilai tambah
Penguasaan perangkat lunak seperti Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) & FINA
Kemampuan menguasai berbagai aspek keuangan, administrasi, dan sumber daya manusia
Memahami prinsip-prinsip akuntansi, pengelolaan anggaran, analisis keuangan, dan pelaporan keuangan
Memahami proses rekrutmen, training & development, penilaian kinerja, dan pengelolaan anggaran
Memahami administrasi kantor, pengadaan barang dan jasa, pengelolaan aset, dan hubungan dengan pihak eksternal
Deskripsi Kerja
Membantu Manajer dalam hal-hal sbb:
Keuangan
Pelaksanaan kegiatan bagian keuangan
Mengatur Perencanaan penyusunan program dan kegiatan bagian keuangan
Penyiapan dan mengkoordinasi penyusunan dan pengendalian anggaran
Mengatur arus kas (cash flow) sesuai dengan kebijakan yang ditentukan oleh yayasan
Pengelolaan utang-piutang
HR
Rekrutmen dan seleksi karyawan
Pengelolaan evaluasi kinerja, pelatihan dan pengembangan karyawan
Penyusunan kebijakan dan prosedur HR
Menangani masalah terkait karyawan
GA
Pengelolaan aset perusahaan, termasuk peralatan, perabotan, dan properti
Pengawasan pengadaan barang, termasuk pembelian, penyimpanan, dan distribusi
Mengelola dan memastikan pemeliharaan aset dan sarana
Pengelolaan anggaran terkait aset dan sarana
Tugas lainnya terkait keuangan, HR dan GA sesuai arahan Manager dan Yayasan Del
Diutamakan berdomisili di Toba, Samosir
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Asisten Manajer Keuangan, HR & GA di kantor Laguboti di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »