Lowongan Kerja Asisten Manajer Keuangan, HR & GA di DEL Foundation

Posisi Asisten Manajer Keuangan, HR & GA
Tanggal 04 Juli 2025
Penutupan 03 Agustus 2025
Perusahaan DEL Foundation
Kota Laguboti | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan DEL Foundation sebagai posisi Asisten Manajer Keuangan, HR & GA. Jika Lowongan Kerja Asisten Manajer Keuangan, HR & GA di Laguboti ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari DEL Foundation sebagai posisi Asisten Manajer Keuangan, HR & GA dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 (Sarjana) di bidang terkait

  2. Pengalaman kerja minimal 5 tahun di posisi yang sama atau relevan

  3. Memiliki Sertifikasi Brevet A & B (untuk Keuangan/Akuntansi)

  4. Memiliki sertifikasi terkait HR dapat menjadi nilai tambah

  5. Penguasaan perangkat lunak seperti Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) & FINA

  6. Kemampuan menguasai berbagai aspek keuangan, administrasi, dan sumber daya manusia

  7. Memahami prinsip-prinsip akuntansi, pengelolaan anggaran, analisis keuangan, dan pelaporan keuangan

  8. Memahami proses rekrutmen, training & development, penilaian kinerja, dan pengelolaan anggaran

  9. Memahami administrasi kantor, pengadaan barang dan jasa, pengelolaan aset, dan hubungan dengan pihak eksternal

Deskripsi Kerja

Membantu Manajer dalam hal-hal sbb:

  1. Keuangan

    • Pelaksanaan kegiatan bagian keuangan

    • Mengatur Perencanaan penyusunan program dan kegiatan bagian keuangan

    • Penyiapan dan mengkoordinasi penyusunan dan pengendalian anggaran

    • Mengatur arus kas (cash flow) sesuai dengan kebijakan yang ditentukan oleh yayasan

    • Pengelolaan utang-piutang

  2. HR

    • Rekrutmen dan seleksi karyawan

    • Pengelolaan evaluasi kinerja, pelatihan dan pengembangan karyawan

    • Penyusunan kebijakan dan prosedur HR

    • Menangani masalah terkait karyawan

  3. GA

    • Pengelolaan aset perusahaan, termasuk peralatan, perabotan, dan properti

    • Pengawasan pengadaan barang, termasuk pembelian, penyimpanan, dan distribusi

    • Mengelola dan memastikan pemeliharaan aset dan sarana  

    • Pengelolaan anggaran terkait aset dan sarana

    • Tugas lainnya terkait keuangan, HR dan GA sesuai arahan Manager dan Yayasan Del

    • Diutamakan berdomisili di Toba, Samosir

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: DEL Foundation
  • Posisi: Asisten Manajer Keuangan, HR & GA
  • Lokasi Kerja: Laguboti
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Asisten Manajer Keuangan, HR & GA di kantor Laguboti di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Asisten Manajer Keuangan, HR & GA di DEL Foundation

Diposting: 04 Juli 2025
Kualifikasi Pendidikan minimal S1 (Sarjana) di bidang terkait Pengalaman kerja minimal 5 tahun di posisi yang sama atau relevan Memiliki Sertifikasi Brevet A &
Perusahaan: DEL Foundation
Lokasi: Laguboti