Lowongan Kerja Administration di PT Royal Trust

Posisi Administration
Tanggal 15 Agustus 2025
Penutupan 14 September 2025
Perusahaan PT Royal Trust
Kota Jakarta Selatan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Royal Trust sebagai posisi Administration. Jika Lowongan Kerja Administration di Jakarta Selatan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Royal Trust sebagai posisi Administration dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Job Description
  • Membantu Divisi yang bersangkutan untuk semua hal yang berhubungan dengan masalah administrasi
  • Melakukan dokumentasi dan pengarsipan
  • Melakukan kegiatan administarsi secara umum
  • Mempersiapkan dan menyortir dokumen sebelum datanya dimasukkan ke dalam komputer.
  • Memasukkan data ke dalam database milik perusahaan.
  • Memeriksa dan memastikan keakuratan data yang sudah dimasukkan ke dalam database.
  • Menyelesaikan perbedaan informasi dan data yang tidak lengkap.
  • Menanggapi permintaan informasi dari anggota yang berwenang.
  • Mengelola dokumen dan catatan dengan baik.
  • Menyiapkan laporan yang relevan sesuai dengan kebutuhan.
  • Mengidentifikasi dan mengoreksi kesalahan saat memasukkan data menggunakan metode kontrol
Minimum Qualifications
  • Minimal pendidikan SMA/D3 atau sederajat
  • Memiliki kemampuan memakai komputer yang baik
  • Memiliki kemampuan mengetik secara cepat
  • Memiliki pengalaman di bidang administrasi
  • Berpenampilan menarik, bersih dan rapi
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Royal Trust
  • Posisi: Administration
  • Lokasi Kerja: Jakarta Selatan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Administration di kantor Jakarta Selatan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Central Kitchen Leader di CV Dwiguna Saji

Diposting: 08 Oktober 2025
 ...Hotel field have been opened and published up to the specified time. Job Responsibility Central Kitchen Leader: Kami perusahaan F& B ( western ) y
Perusahaan: CV Dwiguna Saji
Lokasi: Jakarta Selatan

  Partnership Specialist di Amartha

Diposting: 08 Oktober 2025
 ...order to win the market we need to expand our supplier base upon which we can develop a competitive platform. The goals for the Partnership team are co
Perusahaan: Amartha
Lokasi: Jakarta Selatan

  Admin WFH di PT. UDAKA INDONESIA

Diposting: 08 Oktober 2025
 ...kegiatan internal. ~Menangani arsip dan memastikan semua dokumen tersimpan dengan rapi dan aman. ~Berkoordinasi dengan pihak internal dan eksternal t
Perusahaan: PT. UDAKA INDONESIA
Lokasi: Jakarta Selatan

  Human Resources Business Partner di Setara Networks

Diposting: 08 Oktober 2025
 ...work at the frontier of modern banking solutions technology. Of course, we do have competitive salaries, long term incentives and many other gen
Perusahaan: Setara Networks
Lokasi: Jakarta Selatan

  Customer Success Lead di Setara Networks

Diposting: 08 Oktober 2025
 ...work at the frontier of modern banking solutions technology. Of course, we do have competitive salaries, long term incentives and many other gen
Perusahaan: Setara Networks
Lokasi: Jakarta Selatan