Lowongan Kerja Administrasi Umum - Pandeglang di PT Cabinindo Putra

Posisi Administrasi Umum - Pandeglang
Tanggal 17 November 2025
Penutupan 17 Desember 2025
Perusahaan PT Cabinindo Putra
Kota Pandeglang | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Cabinindo Putra sebagai posisi Administrasi Umum - Pandeglang. Jika Lowongan Kerja Administrasi Umum - Pandeglang di Pandeglang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Cabinindo Putra sebagai posisi Administrasi Umum - Pandeglang dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan pendataan dan pengarsipan
  • Melakukan dan meninjau kembali hasil laporan
  • Memberikan bantuan / support admin ke bagian terkait seperti staff back office, staff front office, dan pegawai lapangan
  • Memberikan solusi dan penyelesaian mengenai data yang mis / keliru
  • Memperbaiki laporan yang telah di revisi
  • Memeriksa ketersediaan alat tulis kantor / alat operasional lainnya penunjang berjalannya operasional
  • Melakukan pekerjaan staff administrasi lainnya
  • Berdomisili di Pandeglang
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pengalaman di bidang administrasi (disukai)
  3. Baru lulus / Fresh graduate boleh mencoba mengirimkan lamaran
  4. Dapat menggunakan komputer dengan sangat baik
  5. Bersedia bekerja di bawah tekanan atasan / supervisor divisi admin
  6. Dapat berkomunikasi dengan baik sesama team
  7. Rajin, ulet, dan bertanggung jawab
  8. Tidak meninggalkan pekerjaan sebelum semua pekerjaan terlaksana dengan baik

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Cabinindo Putra
  • Posisi: Administrasi Umum - Pandeglang
  • Lokasi Kerja: Pandeglang
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Administrasi Umum - Pandeglang di kantor Pandeglang di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Gudang - Pandeglang di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan Bagian Gudang Bertanggung jawab terhadap penerimaan, penyimpanan & pengeluaran barang Memastikan barang
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Pandeglang

  Staff Administrasi Data - Pandeglang di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan bagian administrasi / admin kantor Melayani pembelian Membuatkan faktur penjualan
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Pandeglang

  SPG / SPB - Pandeglang di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama sebagai sales promotion (SPG / SPB) Menawarkan dan menjual produk kecustomer Metting dengan atasan dan men
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Pandeglang

  Staff Produksi - Pandeglang di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan utama bagian operator produksi Melakukan kerjasama dengan bagian Quality Control(QC) dan Staff Gudang Menjag
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Pandeglang

  Staff Administrasi - Pandeglang di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertanggung Jawab untuk Menjaga Laporan Harian Perusahaan Melakukan Pekerjaan bagian administrasi umum Membuat Laporan DO dan Ta
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Pandeglang