Lowongan Kerja Administrasi Staff Kantor Pemasaran (Surabaya) di PT ASURANSI SIMAS JIWA

Posisi Administrasi Staff Kantor Pemasaran (Surabaya)
Tanggal 14 November 2025
Penutupan 14 Desember 2025
Perusahaan PT ASURANSI SIMAS JIWA
Kota Surabaya | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT ASURANSI SIMAS JIWA sebagai posisi Administrasi Staff Kantor Pemasaran (Surabaya). Jika Lowongan Kerja Administrasi Staff Kantor Pemasaran (Surabaya) di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT ASURANSI SIMAS JIWA sebagai posisi Administrasi Staff Kantor Pemasaran (Surabaya) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab terhadap administrasi mencakup dokumen dan data yang ada di kantor cabang
  • Memberikan dan melakukan layanan terhadap partner dan nasabah
  • Bertanggung jawab dalam monitoring aktivitas operasional kantor pemasaran

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan dengan IPK minimal 3
  • Memiliki pengalaman adminsitrasi staff kantor cabang minimal 1 - 2 tahun
  • Memiliki pengalaman di industri asuransi lebih diutamakan
  • Memahami tanggung jawab operasional kantor cabang
  • Dapat mengoperasikan komputer dan menguasai Ms. Office terutama Ms. Excel
  • Memiliki orientasi pada detail dan pekerja keras

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT ASURANSI SIMAS JIWA
  • Posisi: Administrasi Staff Kantor Pemasaran (Surabaya)
  • Lokasi Kerja: Surabaya
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Administrasi Staff Kantor Pemasaran (Surabaya) di kantor Surabaya di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Administrasi Gudang - Surabaya di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian administrasi gudang / warehouse Melakukan pembukuan dan pencatatan keluar dan masuknya barang Memanta
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Surabaya

  Office Boy (OB Kantor) - Surabaya di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Membersihkan setiap ruangan serta fasilitas yang ada dilingkungan kantor Memiliki tanggung jawab atas kebersihan dan kerapihan lin
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Surabaya

  Helper Admin Gudang - Surabaya di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Membantu pekerjaan helper admin gudang / staff gudang lainnya Menyiapkan permintaan – permintaan barang yang siap dikirim Posi
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Surabaya

  Receptionist - Surabaya di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Kedatangan tamu dan memberikan arahan Menerima dan menghubungkan telepon masuk kepada pihak yang dituju Menyampaikan pe
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Surabaya

  Staff Administrasi - Surabaya di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Staff Administrasi / Admin Kantor Membuat pembukuan ringan tertulis / dengan komputer Membuat laporan terba
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Surabaya