| Posisi | Administrasi Showroom |
| Tanggal | 03 November 2025 |
| Penutupan | 03 Desember 2025 |
| Perusahaan | Malinda Furniture Gallery (PT Andreti International) |
| Kota | Bandung | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Malinda Furniture Gallery (PT Andreti International) sebagai posisi Administrasi Showroom. Jika Lowongan Kerja Administrasi Showroom di Bandung ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Malinda Furniture Gallery (PT Andreti International) sebagai posisi Administrasi Showroom dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kualifikasi :
Deskripsi Pekerjaan :
1. Report Delivery Request
2. Report Delivery Order ke sistem untuk masing-masing SO (Sales Order)
3. Report database customer, ornament event di sistem
4. Report follow up data daily activity Sales
5. Report update pembayaran customer
6. Monthly report sparpart, biaya dan distribusi pemakaian secara general
7. Update database SMS blast via customer log
8. Report absensi staff
9. Support kebersihan area Showroom
Benefit :
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Administrasi Showroom di kantor Bandung di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »