| Posisi | Administrasi Keuangan |
| Tanggal | 12 Desember 2025 |
| Penutupan | 11 Januari 2026 |
| Perusahaan | PT BELKO INDO SELARAS |
| Kota | Kemayoran | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT BELKO INDO SELARAS sebagai posisi Administrasi Keuangan. Jika Lowongan Kerja Administrasi Keuangan di Kemayoran ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT BELKO INDO SELARAS sebagai posisi Administrasi Keuangan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Adminitrasi Keuangan
Kualifikasi :
~
~ Min S1 Admin/ management/ keuangan
~ Pengalaman min 3 tahun
~ Pengalaman menanggani absensi dan payroll
~ Bisa bekerja sama dengan team, gesit dan aktif
~ Siap kerja
Tugas :
~ Mengelola dokumen dan pengarsipan keuangan
~ Membuat rekapitulasi laporan kontrak project perbulan, membuat invoice dan laporan keuangan perminggu~ Mengelola petty cash dan BOP ~ Mengelola administrasi dan perhitungan absensi ( lembur, ijin / cuti) karyawan, payroll dan BPJS
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Administrasi Keuangan di kantor Kemayoran di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »