Lowongan Kerja Administrasi Keuangan Kantor Cirebon di PT Prata Solusi Maindo

Posisi Administrasi Keuangan Kantor Cirebon
Tanggal 28 November 2025
Penutupan 28 Desember 2025
Perusahaan PT Prata Solusi Maindo
Kota Cirebon | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Prata Solusi Maindo sebagai posisi Administrasi Keuangan Kantor Cirebon. Jika Lowongan Kerja Administrasi Keuangan Kantor Cirebon di Cirebon ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Prata Solusi Maindo sebagai posisi Administrasi Keuangan Kantor Cirebon dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

  • Accounting Pajak, Administrasi Akuntan, Accounting Support
  • Update general ledger on a regular basis accurately
  • Prepare account payable and receivable in a timely manner
  • Verify every finance transactions
  • Prepare tax reports periodically
  • Assist superiors in preparing and controlling company’s budget
  • Liaise with external auditors for proper and compliant financial statement

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Prata Solusi Maindo
  • Posisi: Administrasi Keuangan Kantor Cirebon
  • Lokasi Kerja: Cirebon
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Administrasi Keuangan Kantor Cirebon di kantor Cirebon di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Admin Sales - Cirebon di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melayani customer melalui komunikasi email, fax, dan telepon Membantu sales: mendokumentasikan permintaan penawaran, menyusun
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Cirebon

  Purchasing Staff - Cirebon di PT Jaya Indah Prakarya

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Mengemban tugas bagian purchasing staff sesuai SOP Melakukan pengelolaan pengadaan barang / jasa melalui perencanaan yang sistemat
Perusahaan: PT Jaya Indah Prakarya
Lokasi: Cirebon

  Finance Staff - Cirebon di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pengaturan Accounting / Keuangan perusahaan Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan Menyusun dan membuat lapo
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Cirebon

  Staff Purchasing - Cirebon di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Mencari dan menganalisa calon supplier Melakukan negosiasi harga sesuai standar kualitas Melakukan koordinasi dengan pihak suppl
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Cirebon

  Kurir Logistik - Cirebon di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Dapat berfungsi sebagai team kurir / logistic untuk dropping Dapat berfungsi sebagai support dropping team dan perlengkapan event
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Cirebon