Lowongan Kerja Administrasi Data Finansial Kantor Samarinda di PT Cahaya Thousand Point

Posisi Administrasi Data Finansial Kantor Samarinda
Tanggal 21 November 2025
Penutupan 21 Desember 2025
Perusahaan PT Cahaya Thousand Point
Kota Samarinda | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Cahaya Thousand Point sebagai posisi Administrasi Data Finansial Kantor Samarinda. Jika Lowongan Kerja Administrasi Data Finansial Kantor Samarinda di Samarinda ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Cahaya Thousand Point sebagai posisi Administrasi Data Finansial Kantor Samarinda dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

  • Accounting Pajak, Administrasi Akuntan, Accounting Support
  • Update general ledger on a regular basis accurately
  • Prepare account payable and receivable in a timely manner
  • Verify every finance transactions
  • Prepare tax reports periodically
  • Assist superiors in preparing and controlling company’s budget
  • Liaise with external auditors for proper and compliant financial statement

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Cahaya Thousand Point
  • Posisi: Administrasi Data Finansial Kantor Samarinda
  • Lokasi Kerja: Samarinda
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Administrasi Data Finansial Kantor Samarinda di kantor Samarinda di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Logistik Staff - Samarinda di PT Prasetia Dwidharma

Diposting: 21 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Membuat surat jalan keluar Menerima dan mengecek barang masuk ke gudang Membuat laporan stok gudang Mengecek stok gudang apabi
Perusahaan: PT Prasetia Dwidharma
Lokasi: Samarinda

  Customer Service - Samarinda di PT Prasetia Dwidharma

Diposting: 21 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Customer Service Menjalin hubungan baik dengan klien atau customer Berdomisili di Samarinda Kualifikasi /
Perusahaan: PT Prasetia Dwidharma
Lokasi: Samarinda

  Staff Purchasing - Samarinda di PT Prasetia Dwidharma

Diposting: 21 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan utama untuk posisi / bagian purchasing Membuat PO (cari penawaran, tabulasi, nego harga) Pengajuan biaya unt
Perusahaan: PT Prasetia Dwidharma
Lokasi: Samarinda

  Staff Administrasi - Samarinda di PT Prasetia Dwidharma

Diposting: 21 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Staff Administrasi / Admin Kantor Membuat pembukuan ringan tertulis / dengan komputer Membuat laporan terba
Perusahaan: PT Prasetia Dwidharma
Lokasi: Samarinda

  Office Data Entry (ODE) - Samarinda di PT Prasetia Dwidharma

Diposting: 21 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas bagian data entry sesuai SOP setiap perusahaan yang bekerja sama Bertugas melakukan penginputan data Berdomisili
Perusahaan: PT Prasetia Dwidharma
Lokasi: Samarinda