| Posisi | Admin Wedding Organizer |
| Tanggal | 30 Oktober 2025 |
| Penutupan | 29 November 2025 |
| Perusahaan | MY DREAM BRIDAL & WEDDING |
| Kota | Indonesia | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan MY DREAM BRIDAL & WEDDING sebagai posisi Admin Wedding Organizer. Jika Lowongan Kerja Admin Wedding Organizer di Indonesia ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari MY DREAM BRIDAL & WEDDING sebagai posisi Admin Wedding Organizer dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Job Description:
Handle daily administration (contracts, invoices, quotations, client database).
Schedule meetings and coordinate with vendors & internal teams.
Assist communication with clients via WhatsApp/Email.
Prepare simple financial and event progress reports.
Organize and maintain both digital and physical documents.
Support operational team when needed.
Requirements:
Experience in administration or event field preferred
Proficient in Microsoft Office and online communication tools.
Able to communicate in English
Detail-oriented, organized, multitasking, and good communication skills.
Able to work under deadlines and in a team.
Plus Points:
Experience in wedding or event organizer industry.
Able to use simple design tools (Canva/Photoshop/Corel).
Job Type: Full-time
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Wedding Organizer di kantor Indonesia di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »