Posisi | Admin Umum |
Tanggal | 23 Agustus 2025 |
Penutupan | 22 September 2025 |
Perusahaan | GRO Indonesia |
Kota | Legian | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan GRO Indonesia sebagai posisi Admin Umum. Jika Lowongan Kerja Admin Umum di Legian ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari GRO Indonesia sebagai posisi Admin Umum dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
GRO Indonesia sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin Umum di Legian, Bali. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.
Kualifikasi pekerjaan:URGENT NEED Accounting
Deskripsi Pekerjaan:
Melakukan pencatatan dan dokumentasi semua transaksi keuangan perusahaan
Menyusun laporan keuangan bulanan dan tahunan
Melakukan rekonsiliasi bank, kas, dan piutang
Memantau dan mencatat transaksi pembelian, penjualan, hutang, dan aset tetap
Mengelola arsip bukti transaksi dan dokumen keuangan lainnya
Membantu dalam proses audit internal dan eksternal
Bekerja sama dengan bagian pajak untuk memastikan laporan sesuai peraturan perpajakan
Kualifikasi:
Pendidikan minimal S1 Akuntansi / Keuangan
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang accounting (fresh graduate dipersilakan melamar)
Memahami prinsip dasar akuntansi dan penyusunan laporan keuangan
Mampu menggunakan software akuntansi seperti Accurate, Jurnal, SAP, atau sejenisnya
Mampu menggunakan Microsoft Excel (VLOOKUP, HLOOKUP, Pivot Table, dan formula dasar)
Teliti, jujur, bertanggung jawab, dan mampu bekerja dalam tim
Memiliki kemampuan analisis dan perhatian tinggi terhadap detail
Nilai Tambah (Opsional):
Pengalaman membuat laporan pajak (PPN, PPh)
Sertifikat Brevet A & B
Pernah bekerja di perusahaan jasa, manufaktur, atau F&B
Benefit:
Gaji pokok kompetitif
Tunjangan makan dan transport
BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
THR dan bonus tahunan
Jenjang karier dan pelatihan profesional
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Umum di kantor Legian di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »