Posisi | Admin Support |
Tanggal | 03 September 2025 |
Penutupan | 03 Oktober 2025 |
Perusahaan | SHI (Smart Home Inovasi) |
Kota | Yogyakarta | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan SHI (Smart Home Inovasi) sebagai posisi Admin Support. Jika Lowongan Kerja Admin Support di Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari SHI (Smart Home Inovasi) sebagai posisi Admin Support dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
SHI (Smart Home Inovasi) sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin Support di Condongcatur, Jogja. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.
Kualifikasi pekerjaan:JOB DESKRIPSI :
Jenis perkerjaan yang biasanya dilakukan oleh staf Projek yaitu :
Menghandel Pelanggan di toko
Input projek
Survey ke lokasi
Membuat RAB
Persiapakan barang projek
Komunikasi dengan Pelanggan dan Teknisi
Memantau projek
Penagihan projek
Closingan projek
KUALIFIKASI UMUM:
Usia min. 28th maks. 40th
Pendidikan Min SMU/SMK Sederajat (jurusan elektro/kelistrikan/mekanik/Jaringan)
Bisa lembur
Siap target perkerjaan selesai
Disiplin
Jujur tanggung jawab
Aktif dan insiatif tinggi
Mampu bekerja mandiri atau dengan team
Bisa shift pagi & siang
Sedang tidak kuliah atau terikat dengan perusahaan lain
Bisa kerja outdoor
Memiliki SIM A & C diutamakan
KUALIFIKASI :
Paham kelistrikan AC dan DC
Paham Jaringan
Paham schematic electronic
Bisa pasang CCTV IP/Analog
Bisa membuat RAB
Punya jiwa marketing
Bisa komunikasi dengan baik
SYARAT ADMINISTRASI:
Foto Copy KTP, (1 lembar)
Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy Ijazah terakhir ( 1 lembar )
Pas Foto 2 lembar
Foto Copy Sertifikat Pengalaman Kerja dan lainya
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Support di kantor Yogyakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »