Posisi | Admin & Receptionist |
Tanggal | 12 September 2025 |
Penutupan | 12 Oktober 2025 |
Perusahaan | Stellar Capsules Seminyak |
Kota | Seminyak | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Stellar Capsules Seminyak sebagai posisi Admin & Receptionist. Jika Lowongan Kerja Admin & Receptionist di Seminyak ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Stellar Capsules Seminyak sebagai posisi Admin & Receptionist dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Stellar Capsules Seminyak sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin & Receptionist di Seminyak, Bali. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.
Hybrid Candidate Qualifications: Front Office Customer Service & Admin Accounting 1. Education & Experience:
Administration, or Management.
grow. 2. Technical Skills:
transactions.
3. Communication & Customer Service:
email. 4. English Skills:
level).
needed. Please note that this us a six day work week and this is a hybrid job scope with 60% Customer service and 40% Accounting job scope.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin & Receptionist di kantor Seminyak di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »