Lowongan Kerja Admin & Receptionist di Stellar Capsules Seminyak

Posisi Admin & Receptionist
Tanggal 12 September 2025
Penutupan 12 Oktober 2025
Perusahaan Stellar Capsules Seminyak
Kota Seminyak | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Stellar Capsules Seminyak sebagai posisi Admin & Receptionist. Jika Lowongan Kerja Admin & Receptionist di Seminyak ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Stellar Capsules Seminyak sebagai posisi Admin & Receptionist dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Stellar Capsules Seminyak sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin & Receptionist di Seminyak, Bali. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.


Kualifikasi pekerjaan:
  • Tersedia jam fleksibel
  • Gaji yang diinginkan: Rp3,000,000 per bulan

Hybrid Candidate Qualifications: Front Office Customer Service & Admin Accounting 1. Education & Experience:

  • At least a Diploma (D3) or Bachelor's degree (S1) in Accounting, Office

Administration, or Management.

  • Fresh graduates are welcome to apply if you're eager to learn and ready to

grow. 2. Technical Skills:

  • Comfortable using Google Spreadsheets.
  • Basic understanding of accounting and able to input simple financial

transactions.

  • Experience with accounting software is a plus.
  • Able to organize and file documents neatly and systematically.

3. Communication & Customer Service:

  • Presentable and polite.
  • Friendly, communicative, and has good interpersonal skills.
  • Can handle guests or clients professionally — in person, by phone, or through

email. 4. English Skills:

  • Able to communicate in English, both spoken and written (basic to intermediate

level).

  • Comfortable reading and replying to emails in English.
  • Other Qualifications:
  • Disciplined, detail-oriented, and trustworthy.
  • Able to multitask and work under pressure.
  • Open to flexible placements — either front office or finance/admin roles as

needed. Please note that this us a six day work week and this is a hybrid job scope with 60% Customer service and 40% Accounting job scope.

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Stellar Capsules Seminyak
  • Posisi: Admin & Receptionist
  • Lokasi Kerja: Seminyak
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin & Receptionist di kantor Seminyak di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Admin & Receptionist di Stellar Capsules Seminyak

Diposting: 12 September 2025
Stellar Capsules Seminyak sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin & Receptionist di Seminyak, Bali. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari
Perusahaan: Stellar Capsules Seminyak
Lokasi: Seminyak

  Senior Interior Design di 2M Design Lab

Diposting: 12 September 2025
2M Design Lab' is seeking a talented Interior Designer to join our dynamic team in Seminyak, Bali. As a Senior Interior Designer, you will play a crucial role i
Perusahaan: 2M Design Lab
Lokasi: Seminyak

  Guest Experience Manager25147598 di W Hotel

Diposting: 12 September 2025
POSITION SUMMARY Process all guest check-ins, verifying guest identity, form of payment, assigning room, and activating/issuing room key. Set up accurate accou
Perusahaan: W Hotel
Lokasi: Seminyak

  Cluster Director of Sales & Marketing25147384 di Four Points by Sheraton

Diposting: 12 September 2025
JOB SUMMARY Functions as the strategic business leader for the Sales and Marketing Departments of a cluster of properties and is responsible for property react
Perusahaan: Four Points by Sheraton
Lokasi: Seminyak

  Daily Worker Steward di SALTLICK

Diposting: 12 September 2025
SALTLICK sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Daily Worker Steward di Seminyak, Bali. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.Kualifikasi
Perusahaan: SALTLICK
Lokasi: Seminyak