Posisi | Admin Purchasing (Jakarta) |
Tanggal | 04 Agustus 2025 |
Penutupan | 03 September 2025 |
Perusahaan | Media Grafindo |
Kota | Jakarta Barat | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Media Grafindo sebagai posisi Admin Purchasing (Jakarta). Jika Lowongan Kerja Admin Purchasing (Jakarta) di Jakarta Barat ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Media Grafindo sebagai posisi Admin Purchasing (Jakarta) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Apakah anda seorang yang memiliki stamina, jiwa serta semangat yang tinggi ? Jadilah Supervisor Purchasing di PT Digital MEDIA GRAFINDO (EPSON Premium Dealer), hanya jika anda:
Senang dengan pekerjaan di bidang pembelian material
Memiliki service mindset & senang membantu orang lain
Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
Deskripsi pekerjaan:
Menyusun list pembelian barang atau jasa yang dibutuhkan
Mengkategorikan list pembelian antara pembelian barang bulanan dan sekali beli
Menyusun list vendor penyedia barang atau jasa
Meminta approval pembelian kepada pimpinan perusahaan atau bagian keuangan untuk anggaran biaya
Menghubungi supplier dan vendor untuk mendapatkan quotation atau penawaran harga
Menganalisa penawaran (harga, fitur, servis, Etc.) yang paling menguntungkan bisnis
Melakukan negosiasi harga, fitur, servis, waktu, yang diperoleh dari supplier
Membuat dokumen pemesanan atau purchase order (PO)
Mengirim PO kepada supplier dan vendor barang atau jasa
Melacak dan memastikan pengiriman atau eksekusi pengerjaan logistik barang dari supplier berjalan dengan baik
Pengecekan kualitas barang atau jasa sesuai dengan kontrak penjualan
Melakukan dan merekap dokumentasi untuk dokumen-dokumen pembelian yang sudah sampai di gudang
Mengatur dan membuat SPK produksi sesuai dengan kebutuhan penjualan
Mengawasi, mengkoordinasi dan memastikan proses pemotongan kertas berjalan dengan baik sesuai dengan SPK
Mediasi dengan bagian logistik untuk pencatatan barang masuk
Mediasi dengan bagian keuangan untuk pembayaran barang atau jasa
Melakukan review performa proses pembelian
Deskripsi pekerjaan:
Pendidikan minimal S1 semua jurusan
Memiliki SIM C dan sepeda motor sendiri, memiliki SIM A menjadi nilai plus
Diutamakan berdomisili di area Jakarta Barat / Tangerang / Jakarta Pusat
Dapat berkomunikasi aktif dalam bahasa inggris. Memahami bahasa mandarin menjadi nilai plus
Bisa bekerja secepatnya
Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Purchasing Lokal
Menguasai Ms. Office (Word, Excel, Powerpoint)
Memiliki kepribadian yang menyenangkan, sabar, sopan, jujur, dapat bekerja dengan detail, serta memiliki semangat kerja & inisiatif yang tinggi
Memiliki kemampuan interpesonal, komunikasi, negosiasi, keterampilan, kedisiplinan yang baik serta mampu bekerja secara individual maupun dalam tim.
Memahami perpajakan (berhubungan dengan pembelian)
Penempatan:
Kalideres - Jakarta Barat
Benefit :
BPJS Ketenagakerjaan
THR
Cuti tahunan
Insentif Kinerja
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Purchasing (Jakarta) di kantor Jakarta Barat di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »