Posisi | Admin |
Tanggal | 20 Agustus 2025 |
Penutupan | 19 September 2025 |
Perusahaan | PT. Warna Pelangi Indonesia |
Kota | Mangga Besar | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Warna Pelangi Indonesia sebagai posisi Admin. Jika Lowongan Kerja Admin di Mangga Besar ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Warna Pelangi Indonesia sebagai posisi Admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
PT. Warna Pelangi Indonesia sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin di Mangga Besar, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.
Kualifikasi pekerjaan:Dibutuhkan Staff Accounting dengan persyaratan sebagai berikut :
Qualification:
1. Experiences in the same position at least 2-3 years
2. Bachelor's degree Accounting, Finance, Economics or related majors with GPA 3.0
3. Understand journaling and understand accounting procedures
4. Having a certificate in Brevet A & B is a must
5. Proficiency in the Microsoft package especially Excel (Vlook up, Hlook Up, IF, etc)
6. Detail,Trust worthy, able to respect confidentiality
7. Proficient in English
8. Location Work in PIK (Gold Coast Office).
Jobdesc:
1. Prepare and maintain accurate/mekari accounting records (journals, general ledger, balance sheet, etc.).
2. Perform monthly and annual closing processes.
3. Prepare financial statements in accordance with applicable accounting standards.
4. Reconcile accounts, including bank, accounts receivable, accounts payable, and inventory.
5. Calculate and prepare monthly and annual tax obligations (VAT, Income Tax Article 21, 23, 25, Corporate Income Tax, etc.).
6. Submit tax reports on time via the DJP e-Filing system.
7. Ensure compliance with applicable tax regulations.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin di kantor Mangga Besar di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »