| Posisi | Admin Proyek & Gudang |
| Tanggal | 01 Desember 2025 |
| Penutupan | 31 Desember 2025 |
| Perusahaan | PT. Jingga |
| Kota | DI Yogyakarta | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Jingga sebagai posisi Admin Proyek & Gudang. Jika Lowongan Kerja Admin Proyek & Gudang di DI Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Jingga sebagai posisi Admin Proyek & Gudang dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
1. ADMINISTRASI PROYEK & GUDANG
Peng Minimal 4 Tahun di perusahaan interior dan kontruksi
Pend wajib min. SMK jurusan tehnik bangunan
Wajib Menguasai komputer, Ms. office (excel & word), email
Mampu merencanakan dan mempersiapkan kebutuhan Proyek/Gudang
Mampu membuat laporan Proyek dan stok gudang
Mengerti mesin-mesin perkayuan dan mesin kontruksi skala kecil
Dapat bekerja dalam tim,rajin, disiplin, jujur, inisiatif dan bertanggungjawab
Mau Belajar dan pekerja keras, bersedia bekerja dilapangan, lembur dan keluar kota
Memiliki kemampuan negosiasi dan komunikasi yang baik
Rapi dan disiplin dalam pengaturan arsip
Lampirkan CV & portfolio.
Kirim berkas lamaran ditujukan ke :
HRD
Jl. Cantel No.10 Yogyakarta 55165
email : hrd@jingga-architect.com
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Proyek & Gudang di kantor DI Yogyakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »