Posisi | Admin PPIC |
Tanggal | 04 Agustus 2025 |
Penutupan | 03 September 2025 |
Perusahaan | Sinergi Integra Prima |
Kota | Sidoarjo | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Sinergi Integra Prima sebagai posisi Admin PPIC. Jika Lowongan Kerja Admin PPIC di Sidoarjo ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Sinergi Integra Prima sebagai posisi Admin PPIC dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
a. Melakukan proses dokumentasi terhadap penjadwalan proses produksi serta hasil
b. Memberikan laporan kekurangan produksi berdasarkan Surat Pesanan kepada Supervisor PPIC.
c. Membuat formulir permintaan bahan kemas ke Gudang berdasarkan kekurangan produksi dari Surat Pesanan yang sudah masuk.
d. Melakukan update harian pada laporan PIW berdasarkan produk yang sudah terkirim serta mengirimkan laporan tersebut kepada pihak yang membutuhkan.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin PPIC di kantor Sidoarjo di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »