Lowongan Kerja Admin Penjualan dan Keuangan di PT. Sarjana Niaga Project

Posisi Admin Penjualan dan Keuangan
Tanggal 17 Oktober 2025
Penutupan 16 November 2025
Perusahaan PT. Sarjana Niaga Project
Kota Batam | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Sarjana Niaga Project sebagai posisi Admin Penjualan dan Keuangan. Jika Lowongan Kerja Admin Penjualan dan Keuangan di Batam ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Sarjana Niaga Project sebagai posisi Admin Penjualan dan Keuangan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Job Desc :

  • Menginput transaksi pembelian dan penjualan ke dalam database.
  • Komunikasi dan monitoring proses pengiriman barang masuk dan keluar serta menyiapkan dokumentasi yang dibutuhkan.
  • Cek fisik barang serta invoice dan dokumen lain yang berkaitan.
  • Merespon chat dan telepon dari customer terkait informasi produk maupun komplain.
  • Mengarsip dokumen - dokumen penting.
  • Membuat laporan pejualan, dll.

Kriteria Kandidat :

  • W, Usia
  • Teliti, rapi, mandiri, bertanggung-jawab.
  • Mengerti bahasa inggris dan mandarin (pinyin) serta bisa komunikasi bahasa indonesia secara baku.
  • Mahir mengoperasikan aplikasi kerja seperti Microsoft Excel, Microsoft Word, Gmail, Software ERP, Accurate, GF atau sejenisnya.
  • Pengalaman kerja berkaitan dengan administrasi minimal 1 tahun.
  • Domisili kota Batam.

Note :

  • Kami tidak menyediakan transportasi.
  • Jam kerja tidak melebihi 40 jam/minggu.
  • CV diluar kriteria yang tertulis akan dilewati.

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT. Sarjana Niaga Project
  • Posisi: Admin Penjualan dan Keuangan
  • Lokasi Kerja: Batam
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Penjualan dan Keuangan di kantor Batam di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  drafter autocad di PT. IKONIK DESAIN SENTOSA

Diposting: 17 Oktober 2025
Responsibilities:· Bisa produksi gambar kerja dengan AutoCAD (Harus), mengerti gambar teknis, layering dan karakter garis· Memiliki paspor, bisa dan siap ke S
Perusahaan: PT. IKONIK DESAIN SENTOSA
Lokasi: Batam

  Admin Penjualan dan Keuangan di PT. Sarjana Niaga Project

Diposting: 17 Oktober 2025
Job Desc :Menginput transaksi pembelian dan penjualan ke dalam database.Komunikasi dan monitoring proses pengiriman barang masuk dan keluar serta menyiapkan dok
Perusahaan: PT. Sarjana Niaga Project
Lokasi: Batam

  Beauty Advisor di PT SEMESTA MASYHUR INDONESIA

Diposting: 17 Oktober 2025
Open recruitment Beauty Advisor produk Pigeon Teens.Placement: All cabang Moni Cosmetik, Batam, Kepulauan Riaukualifikasi:Wanita, muda dan berpenampilan menarik
Perusahaan: PT SEMESTA MASYHUR INDONESIA
Lokasi: Batam

  Project Monitoring di PT Dimas Pratama Indah

Diposting: 17 Oktober 2025
Melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi pekerjaan di department project sebagai berikut :a. Membuat laporan rutin S Curve Kurva sb. Membuat Lap
Perusahaan: PT Dimas Pratama Indah
Lokasi: Batam

  Staf Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan di Universitas Internasional Batam

Diposting: 17 Oktober 2025
Tugas dan Tanggung Jawab:Memperbaharui data perkuliahan;Membantu persiapan teknis KRS;Memonitoring kehadiran dosen dan mahasiswa;Mendukung pelaksanaan perkuliah